Pekerja Proyek Pembangunan Kelas Abaikan Prokes Tidak Pakai Masker Saat PTMT Digelar di SDN 03 Jatimulya Tambun Selatan

oleh -195 views

TAMBUN SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pembelajaran tatap muka terbatas tengah berlangsung di SD Negeri Jatimulya 03, Jl. Toyogiri Selatan, RT 02 RW 08, Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, walaupun Bekasi masuk dalam kategori PPKM level 3 pada Senin (13/09/2021).

Di saat Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) ada pengerjaan pembangunan Sekolah. Namun sangat disayangkan para pekerja proyek pembangunan kelas ini tidak menggunakan masker di lingkungan sekolah.

Saat BEKASIPEDIA.com, ingin konfirmasi ke Kepala Sekolah, ternyata beliau tidak berada di tempat. Pada akhirnya BEKASIPEDIA.com konfirmasi ke Lurah Jatimulya, Fickry Fauzi Ahmad Dahlan, S. STP, yang mengaku tak mengetahui ada kegiatan pembangunan proyek di sekolah tersebut dan sudah ada pembelajaran tatap muka.

“Kami tidak tau kalau ada Pembelajaran Tatap Muka di SD tersebut dan kami juga tidak tau kalau ada juga pembangunan sekolah karena tidak ada pemberitahuan, segera kami akan pantau”, ungkap Lurah .

Semua bersyukur akan adanya penurunan covid-19 tapi prokes tentunya harus tetap dipatuhi dimanapun berada, terlebih lagi saat berada dalam lingkungan sekolah. (mira/obin)