Pekayon Jaya FC Raih Piala Walikota Cup 2021

oleh -84 views

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Setelah melalui babak penyisihan, pada hari ini Selasa, (23/11/2021) tengah berlangsung acara Grand Final memperebutkan Piala Walikota Cup 2021 antara Pekayon Jaya FC vs BMP Jatiasih.

Pada saat acara dimulai Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, terlihat datang dan menyapa para suporter dari Pekayon Jaya dan Jatiasih, ini merupakan bentuk dukungan sebagai walikota kepada para pemain agar bersemangat dalam bertanding, selain itu untuk melihat langsung pertandingan dari awal hingga selesai.

Turut hadir Ketua KONI, H. Abdul Rosyad Irwan, S, S.E, Camat Jatiasih, H. Mariana, S.Pd, M.Si, Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari, yang turut memberikan support kepada para pemain.

Diawal pertandingan pemain dari Pekayon Jaya FC sudah unggul dengan goal 1:0.

Pertandingan berjalan dengan penuh semangat, baik dari pemain maupun dari suporter masing – masing kubu.

Diakhir pertandingan akhirnya Pekayon Jaya FC memenangkan pertandingan Sepak Bola dengan skor 4 : 2, dan meraih Piala Walikota Cup 2021.

Sebagai Lurah Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Rahmat Jamhari sangat bangga kepada para remaja yang mewakili kelurahan Pekayon, pada akhirnya dapat meraih Juara pada Grand final ini.

Ia mengatakan dari awal sebelum pertandingan dimulai sudah merasa yakin dan optimis untuk menang 3:1, ternyata diakhir pertandingan malah melebihi prediksinya menang di skor 4 : 2, “suatu pencapaian yang luar biasa,” ujar Rahmat Jamhari alias Jidorman yang juga selaku Presiden Pekayon Jaya FC. (mira/obin/pede)

 

Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari. (ist)