Pasca Terbakar, Disdik Kota Bekasi Tetap Layani Pengurusan Dokumen

oleh -101 views
Wali Kota Bekasi Rahmat meninjau kantor Disdik Kota Bekasi yang terbakar pada Jumat (29/1/2021) kemarin. (ist)


BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi menegaskan, pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan seperti sedia kala. Hanya saja, lokasi pelayanan berpindah tempat dari kantor Disdik Kota Bekasi ke gedung SDN Margahayu V, di Jalan Lapangan Bekasi Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, tidak jauh dari kantor yang terbakar.

“Kami pastikan, pelayanan tetap berjalan seperti biasanya,” ujar Sekretaris Disdik Kota Bekasi, Krisman, Sabtu (30/1/2021).

Beberapa pelayanan yang masih dibutuhkan seperti legalisir dokumen dan kegiatan perkantoran disdik, masih tetap berlanjut, walaupun ada beberapa ruangan dan dokumen yang hangus terbakar akibat dugaan hubungan arus pendek listrik tersebut.

Menurutnya, api yang melalap kantor Disdik terjadi di ruang gudang penyimpanan berkas atau dokumen di lantai satu, ruangan bidang rencana program di lantai dua serta ruang bidang pendidikan anak usia dini (PAUD) di lantai tiga. “Pegawai yang WFO (bekerja dari kantor) tetap masuk seperti biasanya,” pungkasnya. (robin)

“Bagi yang Ingin Bergabung Menjadi Wartawan Lokal untuk Liputan Wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Silahkan WA ke 081510868686”