Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Masker, AKP Ganda Siburian: Razia Bersifat Stasioner, Tidak Ada Penindakan

oleh -127 views
Operasi Zebra 2021 yang dilaksanakan Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi Kota terpantau oleh awak BEKASIPEDIA.com di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (15/11/2021). (foto: obin)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Operasi Zebra 2021 yang dilaksanakan Satuan  Lalulintas Polres Metro Bekasi Kota terpantau oleh awak BEKASIPEDIA.com di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (15/11/2021). Dimana personil yang bertugas terlihat melakukan pengaturan lalulintas dan pembagian masker.

Saat awak media  menyambangi petugas yang kebetulan Kanit Turjawali  AKP Ganda Siburuan, SE mengatakan Operasi Zebra 2021 mulai hari ini tanggal 15 November  s/d 29 November 2021akan dilaksanakan di Kota Bekasi.Operasi kali ini, tidak ada razia yang bersifat stasioner.

“Dalam pelaksanaan tersebut tidak ada penindakan, namun teguran saja sesuai arahan Kasat Lantas,” ujar Ganda Siburian, SE di sela-sela kegiatan operasi zebra ini.

Operasi zebra Jaya 2021 meliputi pelanggaran yang kedapatan memakai knalpot bising, penggunaan rotator, dan sosialisasi prokes.

“Petugas yang terdiri dari 25 personil dibantu dari Dinas Perhubungan juga membagikan brosur dan memasang stiker. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai selesai untuk sementara berjalan lancar dan kondusif,” tutupnya. (obin)