Mmhh… Kolak Ubi Janda di Warta Menggugah Selera Buka Puasa di Rawalumbu

oleh -110 views

RAWALUMBU, BEKASIPEDIA.com – Di bulan puasa menjelang Magrib untuk berbuka, banyak pedagang musiman yang menjajakan makanan mulai dari kolak, gorengan, lontong, dan lain sebagainya. Tetapi berbeda dengan menu bukaan puasa yang dijajakan di Warung Kopi Tata (WARTA) yang terletak di depan Perumahan Kemang Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat ini.

Saat BEKASIPEDIA.com menyambanginya pada Kamis (15/4/2021), panganan yang disajikan yaitu takjil buat berbuka puasa, dengan aneka macam menu seperti kolak ubi janda dengan santan kolak berwarna ungu lain dari biasanya.

Panganan jajanan berbuka puasa di Warta Rawalumbu. (foto: mira/robin)

Ya, pasalnya kolak seperti ini jarang ditemukan, dikarenakan menggunakan ubi ungu ditambah lagi pisang, cincau hitam dan pacar cina. Sehingga menggugah selera untuk segera menyantapnya. Eeett tunggu dulu bedung Magrib ya.

“Di sini ada juga Asinan, Es Buah, Lontong, dan macam – macam gorengan yang rasanya tentu ueeenak tenan dan yang pasti untuk harga pas dengan isi dompet alias murce yeee. Warung Warta mulai siap menjual makanan takjil dari pukul 15.00 WIB sore sampai habis, biasanya sebelum Adzan Maghrib sudah ludes dess deeessss,” kata Mpok Mira saat mencoba panganan jajajan berbuka puasa di Warta. (mira)