Masyarakat Mengapresiasi Proyek Peningkatan Jalan di Desa Pantai Harapanjaya & Desa Jaya Sakti

oleh -119 views

MUARAGEMBONG, BEKASIPEDIA.com – Proyek peningkatan jalan yang ada di wilayah Desa Pantai Harapanjaya dan Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendapatkan apresiasi dari masyarakat melalui LSM Pemerhati Keadilan Indonesia(PEKA) dan ormas (GIBAS)

“Proyek peningkatan jalan sangat dirasakan masyarakat, pekerjaan proyek peningkatan jalan yang ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dari masyarakat. Ada dua titik yaitu Desa Pantai Harapanjaya dan Desa Jaya Sakti,” kata Nazar, Wakil Ketua Organisasi Masyarakat GIBAS Cinta Damai, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (9/11/2021).

Hal serupa juga diungkapkan Kepala Dusun (Kadus) Kampung Bagedor, Tarkim selaku Kadus Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ketika disambangi BEKASIPEDIA.com (JAKARTAPEDIA.id Group) mengapresiasi pembangunan jalan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap pihak yang membangun jalan tersebut. Karena jalan yang selama ini rusak dan hancur.dan sangat sulit dilalui oleh kendaraan apalagi saat musim penghujan tiba. Pada akirnya dilaksanakan juga pembangunanya dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya dengan sumbringah.

Menurutnya, jalan tersebut merupakan penghubung dua desa yakni Desa Pantai Harapan Jaya dan Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

“Insya Allah sangat bermanfaat dan mampu mendobrak perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi. Warga Kampung Bagedor khususnya,” tambahnya.

Sementara itu di lokasi yang berbeda, M.Hasan selaku Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Keadilan Indonesia (PEKA), Kabupaten Bekasi saat ditemui BEKASIPEDIA.com, mengaku turut senang terhadap proyek pelaksanaan peningkatan jalan yang saat ini masih berlangsung dikerjakan.

Menurutnya, masyarakat sudah tidak sabar ingin merasakan jalan cor yang bagus. “Masyarakat diharapkan untuk terus mendukung proyek peningkatan jalan dan memberikan semangat kepada para pekerja tetap melaksanakan pekerjaannya,” katanya lagi.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pantai Harapanjaya dan Desa Jaya Sakti, Pemerintah Kecamatan Muara Gembong, Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah mengalokasikan anggaran untuk proyek peningkatan jalan menjadi cor. (udin)