Martabak Sanjaluke di Villa Asri Mustikajaya Bikin Lidah Nagih Terus

oleh -144 views

MUSTIKAJAYA, BEKASIPEDIA.com – Jajanan tradisional ini memang banyak ditawarkan baik di ruko maupun di kaki lima alias food street. Ya, martabak, berbagai varian dan merek banyak dijumpai di mana saja. Namun, berbeda dengan Martabak Sanjaluke yang mangkal di depan gapura Perumahan Villa Asri, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di seberang Superindo, di depan Holand Bakrie.

Martabak Sanjaluke, membuat lidah makin nagih kalau sekali mencoba. Baik itu martabak telor maupun martabak manis. Campuran daging dan telornya berasa sekali ditambah dengan caosnya yang maknyos menemani martabak telor saat disantap.

Begitu juga saat disantap martabak manis-nya. Apalagi varian isi martabak manis berbagai macam pilihan dari coklat, keju, kacang, ketan, kelapa, wijen, dll.

Martabak Sanjaluke juga bisa dipesan melalui gofood, grabfood, dan shoppefood. Jadi kalau lagi mager alias malas gerak bisa tuh pesan melalu online.

Bang Jepank, sang owner kerap harus turun tangan menyajikan martabak telor saat pelanggannya mulai membludak menjelang sore, meskipun sudah ada tiga karyawan.

Nah, sambil menyajikan martabak, Bang Jepank juga mempromosikan Channel Youtubenya yaitu Martabak Sanjaluke, di sana dia kerap memberikan tutorial soal martabak.

Nah mau lebih tahu bisa tonton liputannya di Youtube Channel BEKASIPEDIA TV juga loh. Lihat video Nyok Kita Cobain oleh Mpok Mira. (jek)