Mantul! H.Enjum Bagi-bagi 1000 Paket Sembako di Cikarang Utara

oleh -86 views
PT. Cikarang Nusantara dan PT. Bagus Lintang Buana milik Haji Enjum dengan menggandeng Polri dan TNI memberikan santunan Anak Yatim dan Dhuafa. (foto: robin)


CIKARANG UTARA, BEKASIPEDIA.com – Di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah yang juga masa Pandemi Covid-19, kepedulian terhadap sesama juga harus terus berjalan. Hal itu ternyata juga diterapkan oleh PT. Cikarang Nusantara dan PT. Bagus Lintang Buana milik Haji Enjum dengan menggandeng Polri dan TNI memberikan santunan Anak Yatim dan Dhuafa.

Kegiatan bakti sosial itu berlangsung pada Jumat (16/4/2021) kemarin di kediamannya Kampung Pasir Limus, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bersama dengan Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Alim Kuncoro. (foto: robin)

Menurut Haji Enjum, santunan dan pembagian paket sembako ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan pada saat bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini. “Bulan yang penuh berkah untuk kita semua. Mudah mudahan bentuk kepedulian ini bersama masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” katanya.

“Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain,” harapnya.

Haji Enjum dengan menggandeng Polri dan TNI memberikan santunan Anak Yatim dan Dhuafa. (foto: robin)

Sembako yang diberikan untuk 1000 orang ini berupa uang tunai, beras, sembako, dan 1 karton mie instan. (mira/robin)