Layanan Internasional “Maxim” Mulai Beroperasi di Bekasi

oleh -128 views

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Para pengguna layanan dapat memesan perjalanan dengan motor atau mobil, pengiriman dan pembelian barang jarak jauh, pengangkutan kargo, penyewaan mobil berikut sopirnya, serta membuat order dengan tarif untuk keperluan sehari-hari, yaitu Maxim Life: “Cleaning”, “Laundry”, dan “Massage&SPA”. Layanan ini juga sudah menjangkau wilayah Bekasi.

Berdasarkan rilis yang dilayangkan ke redaksi BEKASIPEDIA.com, aplikasi “Maxim” ini menawarkan harga yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan dengan para pesaingnya. Biaya perjalanan dengan motor dimulai dari harga Rp9.900 hingga Rp11.000. Biaya layanan sudah dapat langsung diketahui setelah rute dicantumkan, tidak tergantung pada kondisi jalanan dan tidak berubah di akhir perjalanan. Berkat hal ini, penumpang dapat dengan mudah mengatur biaya pengeluaran mereka dari jauh-jauh hari.

Layanan menerima order di aplikasi ”Maxim” taximaxim.com/m di situs id.taximaxim.com. Pelanggan dapat membuat beberapa order langsung sekaligus untuk bepergian dalam kelompok besar, menciptakan rute rumit yang terdiri atas beberapa alamat, memanggil kendaraan, baik saat ini maupun lebih awal.

Masih ada satu lagi fungsi – peluang untuk berbagi jalur perjalanan. Pengguna dapat mengirimkan tautan perjalanan berdasarkan rute yang ada jika mereka ingin memberi tahu lokasi keberadaan mereka saat itu kepada orang lain.

Di bagian preferensi terdapat peluang untuk memberi tahu pengemudi mengenai jumlah uang yang nantinya mungkin memerlukan kembalian.

Para pelaksana layanan ini ditawarkan untuk memenuhi order dengan ketentuan yang menguntungkan bagi mereka. Komisi layanan berjumlah 9% dari biaya perjalanan. Ini jauh lebih rendah dibandingkan milik para pesaing.

Kerja sama dengan ”Maxim” bisa dilakukan, baik sebagai sumber penghasilan utama maupun sebagai sumber penghasilan sampingan di waktu luang. Untuk mulai menghasilkan uang, pelanggan perlu mengunduh aplikasi Taxsee Driver dan menjalani pendaftaran.

Layanan ”Maxim” bekerja di 52 kota di Indonesia dan terus memperluas cakupan operasionalnya. (pede)