Kopi Matsawo & Food Court, Tempat Asyik Nongkrong Sambil Ngopi

oleh -213 views
Kedai Kopi Matsawo & Food Court. (foto: bp)

MUSTIKAJAYA, BEKASIPEDIA.com – Bagi warga Bekasi yang khususnya ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya, Bantargebang, dan Pedurenan, atau yang lagi melipir di daerah tersebut bisa mampir ke Kedai Kopi Matsawo & Food Court yang berada di Jl. Benda RT 002/RW 01, Pedurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kedai Kopi Matsawo & Food Court. (foto: bp)

Pasalnya, tempatnya sangat nyaman dan asyik dipakai untuk nongkrong sambil ngopi. Selain kopi, banyak juga tersedia menu makanan lainnya seperti Mie Ayam, Ayam Geprek, Mie Kwitiau, dll.

Kedai ini baru kembali dibuka lagi setelah PPKM sempat ditutup karena peraturan pemerintah. Pembukaan kembali pada Jumat (7/10/2021) pukul 14.00 WIB.

Uniknya, sebelum kedai Kopi Matsawo dibuka resmi oleh tiga anak muda yang mengelola yaitu

Fraditya (Kopi Mat Sawo), Fariz Rachman Salim (Food Court), dan Petrus Atmawira (Food Court) diawali dengan membaca doa dari agama Islam dibawakan oleh H.Sayid Salim, SE dan dari agama Kristen oleh Pdm. David Ibob S.Th,

Kedai Kopi Matsawo & Food Court.

Acara launching tersebut dihadiri oleh sejumlah komunitas ojek online, rekan, dan teman-teman dan para undangan lainya.

Menurut Petrus Atmawira, kedai Kopi Matsawo & Food Court akan buka setiap harinya dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. “Untuk teman-teman Ojek Online nanti bakal ada promo diskon, sebagai program berbagi buat Bang Ojol,” kata Wira yang aktif di berbagai komunitas ini.

Nah sahabat BEKASIPEDIA yang ingin coba nongkrong di Kedai Kopi Matsawo & Food Court silahkan mampir bisa dicari alamatnya di Google Map. Bisa juga pesan menu kopi dan makanannya melalui aplikasi online yaitu gofood, grabfood dan shopeefood. (mira/obin/pede)