Kapolsek Tambun Peroleh Penghargaan Pencapaian Terbanyak Vaksin dari Kapolres Metro Bekasi

oleh -297 views
Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati, S.H, mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol, Hendra Gunawan S.I.K, M.Si. Dia terpilih sebagai polsek pencapaian terbanyak vaksin merdeka Aglomerasi. (foto: ist)

TAMBUN SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati, S.H, mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol, Hendra Gunawan S.I.K, M.Si. Dia terpilih sebagai polsek pencapaian terbanyak vaksin merdeka Aglomerasi.

Pemberian penghargaan kepada Kapolsek jajaran, Kapuskesmas dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang membantu menjalankankan Vaksinasi, bertempat di halaman Mapolres Metro Bekasi, Jumat (8/10/2021).

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh unsur yang telah membantu  terselenggaranya vaksinasi merdeka aglomerasi,” ujar Kapolres.

Di satu sisi, Kapolsek Tambun Selatan mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota Polsek Tambun yang bahu membahu, sehingga Polsek Tambun bisa mencapai vaksin terbanyak di Kesatuan Polres Metro Bekasi.

Kapolsek juga mengatakan, bahwa  jauh sebelumnya Kapolsek Tambun sudah memberikan penghargaan kepada semua Anggota Bhabinkamtipmas yang ada di Polsek Tambun, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota karena merekalah garda terdepan dalam vaksinasi ini, tambah  AKP Rusnawati. (mira/obin)