Kapolsek Tambun Berikan Penghargaan kepada 18 Bhabinkamtibmas Polsek Tambun

oleh -490 views
Kapolsek Tambun AKP Rusnawati, S.H, memberikan penghargaan kepada 18 (delapan belas) Bhabinkamtibmas Polsek Tambun atas kinerjanya dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Mapolsek Tambun, Jalan Sultan Hasanuddin No. 86, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (foto: robin)

TAMBUN, BEKASIPEDIA.com – Pada Senin 2 Agustus 2021, Kapolsek Tambun AKP Rusnawati, S.H, memberikan penghargaan kepada 18 (delapan belas) Bhabinkamtibmas Polsek Tambun atas kinerjanya dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Mapolsek Tambun, Jalan Sultan Hasanuddin No. 86, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati, S.H, didampingi oleh Wakapolsek Tambun, AKP Sulyono, beserta para Kanit dan Panit Polsek Tambun, dan 46 (empat puluh enam) Personil Polsek Tambun melaksanakan apel sekaligus memberikan penghargaan tersebut.

Berikut 18 (delapan belas) Bhabinkamtibmas Polsek Tambun Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara yang mendapatkan penghargaan dari Kapolsek Tambun atas kinerjanya dalam penanganan Covid-19 yaitu:

* AIPTU SOHIB (Bhabinkamtibmas Kel. Jatimulya).
* AIPTU SUBARKAH (Bhabinkamtibmas Ds. Lambangsari).
* AIPTU HERU BAMBANG (Bhabinkamtibmas Ds. Lambangjaya).
* AIPTU KASWORO (Bhabinkamtibmas Ds. Tambun).
* AIPTU IWAN (Bhabinkamtibmas Ds. Setiadarma).
* AIPTU DINDIN KOMARUDIN (Bhabinkamtibmas Ds. Setiamekar).
* AIPTU SUBEKTI (Bhabinkamtibmas Ds. Mekarsari).
* AIPTU ASEP HANDONO (Bhabinkamtibmas Ds. Tridaya Sakti).
* BRIPKA CATUR PAMUNGKAS (Bhabinkamtibmas Ds. Sumber Jaya).
* BRIPKA TOTOK SUDONO (Bhabinkamtibmas Ds. Mangun Jaya).
* AIPTU RUSYANDI (Bhabinkamtibmas Ds. Sriamur).
* AIPTU YUDI SETIA H (Bhabinkamtibmas Ds. Satriamekar).
* AIPTU LARNO (Bhabinkamtibmas Ds. Srijaya).
* BRIPKA MUJIBUL BASIT (Bhabinkamtibmas Ds. Jejalen Jaya).
* BRIPKA REVA WIBAWA, S.H. (Bhabinkamtibmas Ds. Satria Jaya).
* BRIPKA AMIR MAHMUD (Bhabinkamtibmas Ds. Karang Satria).
* BRIPKA M. NUR (Bhabinkamtibmas Ds. Srimukti)
* BRIPKA DULLOH SYAFEI (Bhabinkamtibmas Ds. Srimahi).

Selaku Kapolsek Tambun AKP Rusnawati, S.H, mengucapkan terima kasih atas kinerja para Bhabinkamtibmas, yang telah berupaya sepenuh tenaga dalam penanganan Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing.

“Terimakasih kalian sudah berupaya sepeneuh tenaga membantu untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing,” ujar dia.

Saat ditemui awak media salah satu anggota penerima penghargaan Bhabinkamtibmas AIPTU Sohib, mengucapkan “Terimakasih kepada Ibu Kapolsek atas perhatiannya dan kepada Kanit serta semua anggota yang mendukung mereka menjalankankan tugas kantibmas di wilayah masing – masing”. (mira)