Kapolsek Bekasi Utara Tetap Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi, Kompol Gungun Gunadi: Pencapaian Sudah 91 Persen

oleh -137 views
Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gungun Gunadi, S.H, memonitoring langsung pelaksanaan vaksinasi di RW 026, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (6/11/2021) pagi. Adapun tujuan kegiatan vaksinasi guna mendapatkan Herd Immunity untuk masyarakat Kota Bekasi. (foto: obin)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gungun Gunadi, S.H, memonitoring langsung pelaksanaan vaksinasi di RW 026, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (6/11/2021) pagi. Adapun tujuan kegiatan vaksinasi guna mendapatkan Herd Immunity untuk masyarakat Kota Bekasi.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW 026 Taman Wisma Asri 2, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, hari ini.

Ketua RW 026 Kelurahan Teluk Pucung, Rozak mengucapkan, terimakasih kepada Polsek Bekasi Utara dan Polres Metro Bekasi Kota, karena hari ini, Sabtu telah diadakan Vaksin Dosis 1 dan 2, dengan jumlah vaksin Astrazeneca sebanyak 200 dan Sinovac 100 vaksin, yang diperuntukan bagi warga RW026 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara.

Kompol Gungun Gunadi,S.H, saat diwawancarai BEKASIPEDIA.com mengatakan, ” Pencapain target Vaksin di Teluk Pucung sudah mencapai 91% tinggal sedikit lagi sesuai arahan Walikota target harus dicapai 92%, terlihat dari pantauan antusias warga yang belum divaksin maupun yang sudah vaksin dosin pertama sangat tinggi, dengan sendirinya datang ke Gerai Vaksin yang telah disediakan. Harapannya bagi warga yang belum divaksin dapat segera vaksin untuk mendapatkan tubuh yang sehat, dan tercapainya herd immunity,” tandas Kapolsek. (mira/obin)