Kades Mangunjaya, Jayadi Said: Sebanyak 2.493 Orang Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19

oleh -481 views
Kades Mangunjaya, Jayadi Said. (foto: mira/obin)

TAMBUN SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, memfasilitasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya bekerja sama dengan pemerintahan dan puskesmas, untuk warga Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebanyak 2.493 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (17/7/2021) pada pukul 8.00 WIB s/d 16.00 WIB, yang bertempat di Parkir SMAN 3 Graha Prima, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Vaksin ini diberikan kepada warga yang dimulai dari usia 12 tahun sampai dengan 60 tahun.

Saat ditemui BEKASIPEDIA.com, Jayadi Said mengatakan, antusias warga setempat sangat besar untuk mendapatkan vaksinasi kali ini, kesadaran warga agar terlindungi dari paparan virus covid-19 sangat tinggi mengingat sudah banyaknya korban yang terpapar covid-19 bahkan sampai meninggal dunia di Desa Mangunjaya khususnya.

“Diharapkan warga dapat terus menjaga kesehatan dengan selalu melakukan Prokes, setiap saat berpikir positif jauhi hal negatif agar imun tubuh tidak menurun, karena sehat itu dari diri sendiri yang diawali dari pikiran dan hati yang senang serta bahagia untuk meningkatkan imun di dalam tubuh”, tambah Jayadi.

Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan tertib, lancar dan aman. untuk ke depannya semoga bisa lebih baik lagi dan dapat memenuhi kebutuhan vaksin seluruh masyarakat khususnya warga Desa Mangunjaya. (mira/obin)