Ingin Gabung di Komunitas Youtuber Indonesia? Silahkan WA Aja ke Bang Pede 081510868686

oleh -177 views

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Youtuber pemula, khususnya di Bekasi Raya nih, gabung yuk di Komunitas Youtuber Indonesia yang dikomandoi Bang Irwansyah si pemilik Youtube Channel Karya Bintang Bersama dan Kelas Bintang yang genre kontainnya dewasa 18+ dengan jumlah subscribe ratusan ribu, dengan view jutaan. Wow..!!!

Ketua Youtuber Indonesia, Irwansyah. (foto:istimewa)

Bahkan saat bincang-bincang dengan BEKASIPEDIA.com, penghasilannya dalam setahun bisa mencapai miliaran rupiah ditambah endorsement yang sudah mulai berdatangan.

Pengakuan pria brengos dengan tubuh tambun ini mengaku dalam sebulan penghasilan youtube channelnya bisa berpenghasilan Rp 20 juta hingga Rp 30 juta. Tentunya dengan aktif membuat kontain dan membangun sistem. “Semuanya itu harus ada kerja keras membuat kontain yang menarik, konsisten, dan membangun sistem di Youtubenya,” kata Bang Irwansyah, sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, Bang Pede yang juga Youtuber artisnya BEKASIPEDIA TV, tertarik bergabung untuk menambah ilmu dan wawasan  dalam mencari cuan atau uang di platform YouTube.

Menjadi seorang Youtuber kini sudah bukan hal baru lagi. Jumlahnya semakin bertambah.

Mulai dari anak kuliah-an sampai orang dewasa pun memiliki channel Youtube–nya sendiri. Konten-nya pun macam-macam, mulai dari daily life sampai hobi.

Tentunya agar lebih profesional dan tujuan mencari cuan atau duit di platform Youtube bisa menjadi kenyataan dibutuhkan mentor dan tim kreatif, tidak bisa jalan sendiri.

Untuk semua itu, pasti membutuhkan biaya besar dalam memproduksi satu konten, apalagi yang konten film pendek. Oleh karena itu berdirilah Komunitas YouTuber Indonesia sebagai wadah untuk berkolaborasi bagi para Youtuber untuk mendapat konten berkualitas.

Bahkan, Ketua Komunitas Youtuber Indonesia, juga sesekali mendatangkan artis layar kaca yang sudah ngetop ikutan berkolaborasi dengan para anggota Komunitas Youtuber Indonesia.

Di komunitas ini, Bang Pede membuat Channel Juragan 69 alias bangpede. Jangan lupa untuk like, komen, dan share. Begitu juga untuk subscribe dan pencet loncengnya agar ternotifikasi setiap video terbaru. Channel tersebut hanya sebuah hiburan belaka.

Bergabung dengan komunitas merupakan hal yang penting. Pasalnya, banyak hal positif yang bisa didapat di komunitas ini.

Salah satunya untuk mengasah skill dan kreativitas. Para Youtuber harus membuat konten dalam bentuk video yang berkualitas.

Ber-modal kamera saja tidak menjamin video bakal ditonton banyak orang.

“Kamu tentu harus membuat narasi yang menarik, konsep atau ide yang out of the box, dan kreativitas yang cemerlang,” saran Bang Irwansyah.

Semua itu bisa didapat di Komunitas Youtuber Indonesia. Para Youtuber yang terkenal pun bergabung dalam komunitas ini.

“Nah, Sahabat BEKASIPEDIA yang ingin menjadi Youtuber bisa mendapat ilmu baru dari komunitas ini,” kata Bang Pede.

“Asalkan, kamu ada kemauan untuk belajar banyak. Bagi kamu para Youtuber berusia 20-an atau 30-an, jangan lupa juga untuk belajar banyak agar channelnya bisa sukses,” tambah pria yang memiliki ikon tertawa Hahahahaha ini.

Untuk studio basecamp berlokasi di Jl. Cendrawasih Raya Blok C No. 11, Pejuang Jaya, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Konten yang diproduksi yaitu diantaranya Film Inspirasi, Kisah Nyata, Komedi Nakal, Podcast, dll.

Nah bagi yang mau ikutan bisa juga tanya-tanya di Bang Pede, WA aja ke 081510868686 bakal dijawab dan dianterin ke studio Basecamp Komunitas Youtuber Indonesia. (pede)