Hujan Deras, Pengendara Mobil Keluar Pintu Gerbang Tol Bekasi Timur Pecah Ban, Untung Dibantu Polisi Pospol Lalin Polsek Bekasi Timur

oleh -545 views

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Banyaknya pemberitaan tindakan yang kurang terpuji oleh oknum polisi akhir-akhir ini mencoreng nama institusi Kepolisian Republik Indonesia. Padahal, banyak pula sikap polisi yang humanis dan positif serta patut diapresiasi masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota polisi ditemui BEKASIPEDIA.com pada Sabtu (20/11/2021) tepatnya di Pos Polisi Lalu-lintas Polsek Bekasi Timur Polres Metro Bekasi Kota Jl. Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur.

Dimana Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur, IPTU M. Sahari SH dan anggotanya AIPTU Gunawan terpantau sedang membantu pengendara mobil yang dalam kesulitan dikarenakan ban pecah.

IPTU M. Sahari mengatakan kepada awak media ini, spontan membantu pengendara mobil M pria berusia 40 tahun bersama isteri dan anaknya yang baru saja keluar dari gerbang pintu tol Bekasi Timur dari Cileungsi menuju ke Wisma Asri Bekasi Utara mengalami pecah ban.

“Saat keluar pintu tol Bekasi Timur mengalami pecah ban dan berhentilah di depan Pos Polisi Lalu-lintas Bekasi Timur. Spontan anggota membantu menganti ban mobilnya karena kondisi hujan juga,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga pria pengendara mobil mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota polisi yang sudah membantu menggantikan ban pecah tersebut.

“Kalau tidak ada pak polisi yang membantu saya bingung pak, karena kondisi hujan dan bawa anak kecil juga,” ujarnya kepada BEKASIPEDIA.com sambil masuk ke dalam mobilnya melanjutkan perjalanannya ke Wisma Asri. (obin/pede)