Hore! Acara Merindu Vol 1, Pamerin Produk Batik dari Ekraf Kota Bekasi Berjalan Lancar dan Sukses

oleh -115 views

BEKASI TIMUR,  BEKASIPEDIA.com – Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional pada Sabtu (2/10/2021) yang dilakukan Bekasi Creative Hub yaitu memamerkan produk nuansa Batik berjalan lancar dan sukses penampilan live MERINDU di Instagram@bekasi.creativehub dan @amkotabekasi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman gedung Bekasi Creative Center Pemuda (BCCP) yang berlokasi di lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat ini sempat molor satu jam yang seharusnya live pukul 15.00 WIB karena kendala teknis di kamera.

Untung saja, kendala tersebut bisa diatasi oleh tim teknis. Sehingga acara lancar dan sukses hingga tuntas dengan host Bang Rizky & Mpok Nita menambah interaktifnya acara Merindu tersebut.

Berbagai produk mulai dari fashion, aksesoris, boneka, dan lainnya bernuansa batik direview oleh tim Bekasi Creative Hub dan Mpok Abang Kota Bekasi.

Menurut Abi Sutanrai Abdilah dari Bekasi Creative Hub, setelah melewati tahap pendaftaran produk dari teman-teman pelaku Ekraf Kota Bekasi maka terpilih berikut 10 Bekreator yang mendapat kesempatan untuk pamerin produk di program #MERINDU, Suratan pertama: Batik.

“Semoga dengan momen ini bisa menambah motivasi para Bekreator terus berkreasi dalam produknya masing-masing menumbuh kembangkan industri kreatif di Kota Bekasi,” tandas pemuda yang aktif dalam kegiatan Bekasi Kreatif ini.

Adapun ke 10 Bekreator yang beruntung produknya akan direview oleh Abang dan Mpok Kota Bekasi adalah diantaranya:

1. Shahda Style.

2. Puri Utami.

3. KOMBAS.

4. Batik Bekasi Nora.

5. Batik BangSin.

6. Alrian Art Collection.

7. Seruput 17.

8. Godong Asri.

9. Natural Bag.

10. Autik Shoes.

(pede)