Heboh! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Lahan Kosong Milik PT. HDP

oleh -554 views
Kepolisian Sektor Tarumajaya bersama Tim Identifikasi dari Polres Metro Bekasi berhasil mengevakuasi mayat tanpa identitas yang terjadi di lahan kosong milik PT. Hasanah Damai Putra (HDP) di Kampung Tambun Permata Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin (8/7/2019). (ist)

TARUMAJAYA, BEKASIPEDIA.com – Kepolisian Sektor Tarumajaya bersama Tim Identifikasi dari Polres Metro Bekasi berhasil mengevakuasi mayat tanpa identitas yang terjadi di lahan kosong milik PT. Hasanah Damai Putra (HDP) di Kampung Tambun Permata Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin (8/7/2019).

Penemuan mayat tersebut, pertama kali diketahui oleh pencari rumput, Andi Prasetio (32) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ditemui di tempat penemuan mayat, Andi menceritakan bahwa saat menelusuri lahan kosong untuk mecari rumput tanpa sengaja dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang tergeletak di tengah semak dalam keadaan tanpa busana.

“Awal pertamanya saya pikir itu bangkai kambing, namun setelah didekati saya kaget, ternyata mayat manusia, kemudian saya lari keluar dan kebetulan ada security yang melintas, setelah saya laporkan ada mayat tergeletak kemudian tidak lama datang beberapa security bersama polisi ketempat ke lokasi mayat,” ucap Andi menceritakan.

Sementara kondisi mayat yang ditemukan selain tanpa identitas, kondisi wajahnya sulit untuk dikenali karena telah membusuk. Di sekitar temuan mayat, ditemukan pakaian berupa baju dan celana yang diduga milik mayat tersebut.

Ditemui di TKP, salah satu tim identifikasi Polres Metro Bekasi mengatakan bahwa usia dari mayat tersebut diperkirakan sekitar 60 tahun ke atas.

“Apa penyebabnya itu nanti bagian Dokter Forensik di Rumah Sakit Polri yang menjelaskan, kami hanya mengindentifikasi saja,” ucapnya kepada BEKASIPEDIA.com, usai mengevakuasi Jenazah ke ambulan.

Terlihat hadir di lokasi tersebut Camat Tarumajaya Dwy Sigit Andrian dan Kepala Desa Pusaka Rakyat Abdul Wahid beserta jajarannya, Babinsa Koramil 02/Tarumajaya, jajaran Polsek Tarumajaya, personil intel Korem dan Personil intek Kodim. (tahar)