Gerinda Kota Bekasi Wajibkan Banner Caleg Pasang Foto Capres-Cawapres

oleh -663 views
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung. (ist)

BEKASI SELATAN, bekasipedia.com – Guna memenangkan pasangan Capres-Cawapres dari Partai Gerindra, DPC Gerindra Kota Bekasi menekankan kepada seluruh kader, khususnya yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif agar melakukan berbagai strategi kemenangan.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung di kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Bekasi Raya, mengaku dirinya menekankan kepada para Caleg agar selalu mengingat akan mau jadi apa negara ini jika Prabowo-Sandi tidak jadi Presiden dan Wakil Presiden di 2019.

“Dalam setiap kesempatan pada acara Gerindra Kota Bekasi, saya selalu menekankan akan mau jadi apa negara ini jika Prabowo-Sansi tidak jadi Presiden dan Wakil Presiden. Penekanan itu, guna memacu semangat sekaligus bekerja keras memenangkan pasangan Capre dan Wacapres No Urut 02,” tandasnya seperti dilansir Jumat (22/2/2019).

Tanjung juga mengatakan, selain penekanan tersebut, pihaknya juga sesuai instruksi Partai mewajibkan bagi setiap Caleg dari Partai Gerindra untuk memasang foto Prabowo-Sandi, pada banner Caleg yang terpasang di masing-masing daerah pemilihan (Dapil)-nya.

“Partai pengusung, seperti PAN dan PKS saya sudah lihat di beberapa titik di Kota Bekasi. Makanya, untuk Caleg dari Gerinda pemasangan foto Prabowo-Sandi wajib hukumnya. Bila tidak dipasang, maka akan ada sanksi yang akan diberikan partai,” paparnya.

Adapun strategi lain yang dilakukan lanjut Tanjung, yakni dengan menempatkan lima saksi pada setiap TPS, dimana saksi itu untuk Kompres dan Caleg. (*)