BP Advertising Biro Jasa Pembuatan dan Pemasangan Billboard di Bekasi

oleh -247 Dilihat
oleh

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Jasa pembuatan dan pemasangan billboard di Bekasi. BP Advertising merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang Advertising Outdoor dan Indoor yang siap membantu Anda dalam menangani berbagai perizinan dan pajak reklame serta mempromosikan produk atau perusahaan Anda melalui jasa pembuatan dan pemasangan billboard di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Ingin mengiklankan produk atau perusahaan Anda di media outdoor maupun indoor khususnya di media billboard dengan titik lokasi yang strategis di Wilayah Bekasi? Anda dapat menghubung BP Advertising, memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Dengan titik lokasi pemasangan yang strategis tentunya sehingga diharapkan dapat mencapai pangsa pasar yang diinginkan. Bahkan, BP Advertising juga melayani pembuatan reklame huruf timbul, neon sign, papan nama, dan desain iklan yang Anda inginkan.

Apa itu Billboard?

Nama billboard berasal dari istilah “billing board” merupakan ruang iklan luar ruangan besar yang dirancang untuk menarik perhatian pengendara dan pejalan kaki.

Biasanya ditempatkan di sekitar area lalu lintas yang tinggi (lalu lintas otomotif dan pejalan kaki), papan reklame dimaksudkan agar sederhana, mencolok, dan kreatif. Sebenarnya, departemen kreatif di biro iklan manapun masih menghargai ruang reklame, karena ini adalah kesempatan emas untuk melakukan terobosan, pekerjaan yang berdampak.

Periklanan billboard bisa relatif murah tergantung ukuran dan lokasinya. Namun, biaya ini harus ditimbang terhadap jenis pesan yang ingin Anda sampaikan.

Sebagai aturan umum, billboard adalah bacaan yang sangat cepat, dan karenanya tidak mengandung banyak informasi. Jika iklan/promosi Anda adalah salah satu kesadaran dan branding, beriklan di media billboard adalah pilihan tepat.

Dikatakan bahwa ENAM KATA adalah jumlah copy yang ideal pada papan iklan, dan itu bisa sangat membatasi kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan konsumen potensial.

Selain itu BP Advertising juga siap membantu Anda dalam pengurusan perizinan dan pajak reklame serta mempromosikan produk / perusahaan Anda melalui media Billboard, Baliho, Hoarding Pagar / Pagar Grafis, Spanduk, T-Banner, Umbul-Umbul, Balon Udara dan media lainnya pada tempat-tempat strategis di Wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Siapa BP Advertising?

BP Advertising merupakan perusahaan jasa percetakan sekaligus bergerak di bidang Advertising Outdoor dan Indoor yang menangani berbagai macam perizinan dan pajak reklame serta jasa pemasangan baliho, hoarding pagar, spanduk, t banner, umbul-umbul, balon udara dan juga jasa pembuatan dan pemasangan billboard di area Bekasi.

Sebagai perusahaan jasa yang bernaung dalam badan hukum PT. Patriot Siber Media ini didukung oleh berbagai sumber daya manusia yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, workshop, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya, BP Advertising siap membantu Anda dalam mempromosikan produk Anda.

Guna mengikuti perkembangan pasar yang sangat dinamis, BP Advertising selalu berkomitmen untuk mewujudkan hasil terbaik dan penuh inovasi serta selalu siap dalam memenuhi kebutuhan media reklame baik outdoor dan indoor sesuai dengan kebutuhan dan permintaan Anda.

Berfokus pada kualitas, pelayanan, kepuasan pelanggan, serta ketepatan dalam promosi merupakan prioritas utama BP Advertising.

Perizinan dan Pajak Reklame

Dalam proses pemasangan reklame, diperlukan perizinan dan pajak reklame serta koordinasi dari berbagai pihak. Hal ini cukup merepotkan dan tentu saja menyita banyak waktu.

Untuk itu, BP Advertising memberikan kemudahan dan keamanan bagi pelanggan mulai dari pembuatan, pemasangan dan pengurusan izin pajak reklame di wilayah Bekasi.

Hotline/WA: 0815-1086-8686.

Kantor dan Workshop: Komplek Percetakan Sari Jaya Blok B Lt 2 No. 16-17, Jl. Kemakmuran Raya, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. (*)