Disiapkan 800 Vaksin, Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi untuk Siswa di SMPN 2 Kota Bekasi

oleh -170 views
Pemerintah Kota Bekasi mengadakan vaksinasi yang ditujukan kepada siswa usia 7 (tujuh) sampai 12 (dua belas) tahun. Untuk awal pelaksanaan ini SMPN 2 kota Bekasi merupakan salah satu sekolah yang melakukan kegiatan vaksinasi untuk kalangan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). (foto: mira/obin)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Pemerintah Kota Bekasi mengadakan vaksinasi yang ditujukan kepada siswa usia 7 (tujuh) sampai 12 (dua belas) tahun. Untuk awal pelaksanaan ini SMPN 2 kota Bekasi merupakan salah satu sekolah yang melakukan kegiatan vaksinasi untuk kalangan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Untuk hari ini sebanyak 800 vaksin yang telah dipersiapkan. Vaksinasi diadakan pada  Rabu 4 Agustus 2021, dimulai dari pukul 08.00 WIB bertempat di halaman sekolah SMPN 2 Kota Bekasi.

Vaksinator dari Puskesmas Karang Kitri Kelurahan Margahayu. Sampai dengan selesai, kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bekasi, Drs Rudi winarso , MM, mengatakan, “Vaksinasi yang diperuntukan bagi siswa Sekolah Menengah Pertama ini merupakan salah satu syarat untuk siswa agar bisa mengikuti pelajaran secara tatap muka ke depannya dengan segera dan sebagai upaya untuk memutus penyebaran covid-19”, ujarnya.

Sementara itu saat ditemui BEKASIPEDIA.com, Eny (34) salah satu orang tua siswa kelas delapan (8) yang sudah divaksin, menyambut baik kegiatan vaksin ini karena anak- anak sudah rindu untuk belajar tatap muka. “Semoga pandemi ini cepat berlalu,” ucapnya. (mira)