Wow! Summarecon Mal Bekasi Sediakan Wahana Makanan Pencuci Mulut

Wow! Summarecon Mal Bekasi Sediakan Wahana Makanan Pencuci Mulut

Summarecon Mal Bekasi (SMB) Kota Bekasi menyiapkan wahana baru ini bertajuk Sweet Treats yang terletak di lantai 1 mal yang bisa menjadi area weekend bersama keluarga. (ist)


BEKASI UTARA, bekasipedia.com - Summarecon Mal Bekasi (SMB) Kota Bekasi berusaha menunjang eksistensi para netizen dalam menggunakan media sosial. Melalui wahana bermain yang menampilkan replika makanan pencuci mulut (dessert) dalam bentuk yang tidak biasa atau besar, Summarecon Mal Bekasi yakin bakal diserbu netizen.

Center Director SMB, Ugi Cahyono, mengatakan, wahana baru ini bertajuk Sweet Treats yang terletak di lantai 1 mal yang bisa menjadi area weekend bersama keluarga.

Dengan harga tiket sebesar Rp 35.000 per orang, pengunjung bisa masuk ke wahana ini sambil mengabadikan bentuk dessert yang menarik untuk diposting ke akun medsosnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya.

"Ada makanan donat, es krim dan permen dalam bentuk besar, sehingga menarik untuk berswa foto dengan tampilan dessert yang kami berikan," kata Ugi, seperti dilansir Selasa (30/10/2018).

Ugi menilai, medsos sudah menjadi kebutuhan masyarakat dalam mencari informasi.

Bahkan medsos memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dengan kerabatnya, meski lokasi keduanya terpaut jauh.

"Peluang ini yang kami manfaatkan, apalagi wahana Sweet Treats memiliki latar yang unik dan menarik untuk diunggah ke medsos," ujarnya.

Menurutnya, wahana ini dibuka untuk umum tanpa ada batasan umur, namun khusus untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan dari orangtua.

Dengan kekuatan warna dari berbagai bentuk hingga pencahayaan, pihaknya yakin wahana ini akan menjadi salah satu spot yang paling bagus di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sedikitnya ada sembilan area yang bisa dinikmati pengunjung.

Perjalanan dunia dessert dimulai dengan menaiki anak tangga, yang kemudian dijumpai dengan papan seluncur untuk memasuki area pertama, yakni Doughnuts Area.

Di sini pengunjung akan menemui latar dinding tiga dimensi berbentuk donat sehingga pengunjung dapat menyentuh dan berfoto.

Selain itu, ruangan juga akan dihiasi dengan hiasan gantung yang terdiri dari ragam donat warna-warni.

Beranjak ke ruang kedua yaitu Popsicle Area akan membuat pengunjung berada di antara warna-warni es krim pop.

Pada dinding ruangan akan nampak potongan es krim yang seolah akan meleleh.

Desain ruangan yang sederhana namun memiliki warna yang menyala dan nilai artistik yang membuat perjalanan semakin manis.

Sementara di area ketiga pengunjung akan melewati barisan permen berbentuk stik.

Candy Canes Area terbagi menjadi dua warna yaitu barisan stik warna pink dan biru.

Untuk menambah keunikan foto, tersedia juga permainan jungkat-jungkit yang berada di pertengahan ruangan.

Beranjak ke ruang selanjutnya, para pencinta es krim tentu menyukai ice cream area.

Latar 3 dimensi berbentuk ice cream cone akan menjadi pemanis bagi pengunjung yang ingin berfoto.

"Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berfoto di antara terangnya lampu hias gantung berbentuk ice cream cone. Area selanjutnya yang akan menghiasi perjalanan manis di dunia dessert adalah marshmallow area," jelasnya.

Setelah lelah berkeliling, pengunjung akan diajak menikmati waktu duduk bersantai di tepi kolam renang.

Pool area dibuat dengan nuansa berwarna pink dengan kolam berisi bola yang membawa nuansa liburan musim panas bagi pengunjung.

Konsep ruangan dengan dominasi satu warna saat ini tengah digemari dan menarik untuk difoto.

Warna pastel dipilih menjadi latar ruangan untuk menciptakan suasana relaksasi dan menenangkan.

Menutup perjalanan manis di dunia dessert, pengunjung dapat kembali mengabadikan foto di photo booth area.

Terdapat lima pilihan booth yang sayang untuk dilewatkan. Pertama latar dengan replika buah ceri dan cotton candy yang manis. Kedua pengunjung dapat bergaya di atas ayunan dengan ornamen permen yang menggantung di atasnya.

"Selain itu, adapula latar dengan dinding warna-warni seperti pelangi dengan lolipop raksasa yang menggantung. Pengunjung dapat berfoto sambil menaiki lolipop ini," katanya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa mengunjungi wahana ini yang dibuka mulai 18 Oktober 2018 sampai 20 Januari 2019 dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Dengan luas total 472 meter persegi, setidaknya ada sembilan area wahana yang bisa dinikmati pengunjung. (david/ist)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait