Wiwik Nainggolan: Peranan Ibu Sangat Penting Untuk Generasi Muda

Wiwik Nainggolan: Peranan Ibu Sangat Penting Untuk Generasi Muda

Wiwik Nainggolan, aleg DPRD Kota Bekasi Dapil VI, Bekasi Barat - Medan Satria.


BEKASI SELATAN, bekasipedia.com - Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil VI, Bekasi Barat - Medan Satria, Wiwik Nainggolan, mengucapkan selamat Hari Ibu.

Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mendoakan agar perjuangan para ibu senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

"Saya ucapkan selamat Hari Ibu. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa melindungi langkah perjuangan ibu kita semua. Demi anak cucu kita," kata Sis Wiwik, sapaan akrabnya saat dihubungi melalui ponselnya Sabtu (22/12/2018).

Sis Wiwik mengatakan, ibu memegang peranan yang besar terhadap masa depan generasi penerus bangsa.

Menurutnya, peran ibu juga dinilai sangat berpengaruh terhadap pembangunan negara.

"Menurut saya, peran seorang ibu sungguh sangat strategis bagi bangsa ini. Sederhananya, ibu itu harus dihormati. Karena ibu itu hadir bersama juga dengan adanya bapak," ucap Ibu dari satu anak ini.

Ditegaskannya, pendidikan agama harus menjadi perhatian utama dalam keluarga.

Sehingga ketaatan terhadap nilai-nilai agama bisa hidup di tengah-tengah keluarga.

"Orang tua atau ibu juga harus bisa mendidik dan mengawasi anaknya dari pengaruh bahaya paham radikalisme dan terorisme," jelasnya.

Dia yang juga seorang ibu ini berharap supaya semua para ibu juga menanamkan kemandirian hingga pendidikan antikorupsi di dalam keluarga.

Sehingga menjadi bekal dan berwujud pada akhlak yang kuat.

"Harapan kita mudah-mudahan ibu-ibu kita semua dapat meningkatkan kualitas generasi bangsa menuju generasi  yang benar-benar berkualitas bagi bangsa dan agamanya," pungkasnya. (rus)

 

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait