Sambut Libur Natal, Tiga Mal di Bekasi Hadirkan Midnight Sale Diskon 70 Persen

Sambut Libur Natal, Tiga Mal di Bekasi Hadirkan Midnight Sale Diskon 70 Persen

Ilustrasi.


BEKASI SELATAN, bekasipedia.com - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2018, sejumlah pusat perbelanjaan menawarkan promo untuk memenuhi kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

Tak terkecuali di Kota Bekasi, ada tiga mal yang menggelar program Late Night Sale maupun Midnight Sale dengan memberikan diskon belanja sampai 70 persen.

Program belanja dengan penuh diskon itu akan hadir pada Sabtu (22/12/2018) hari ini.

1. Metropolitan Mall (Metmall)

Metropolitan Mall menggelar Late Night Sale pada Sabtu (22/12/2018) dengan diskon 70 persen. Mal juga akan tutup lebih lama yaitu pada pukul 24.00 WIB.

Sambil asyik belanja dalam program Late Night Sale di Metropolitan Mall, pengunjung akan disuguhkan penampilan dari penyanyi Marcell Siahaan dan Calvyn.

Selain itu, ada juga program Top Spender di setiap Midnight Sale dengan mendapatkan hadiah gadget Samsung S9. Lalu akan ada program fivetastic unboxing gift bagi 5 customer dengan pembelanjaan minimal Rp 5.000.000,- yang akan mendapatkan hadiah menarik.

2. Summarecon Mal Bekasi (SMB)

Summarecon Mal Bekasi mengusung tema 'Joyful December Comes Together' turut berbagi kebahagiaan menyambut Natal dan Tahun Baru dengan menghadirkan serangkaian hiburan dan program belanja menarik, mulai 6 Desember 2018 - 6 Januari 2019.

SMB memberikan program belanja One Day Sale pada Sabtu 22 dan 29 Desember 2018 dengan potongan harga hingga 70 pesen bagi pengunjung dalam mempersiapkan kebutuhan untuk menyambut hari raya natal.

Setiap harinya juga sebanyak 50 pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja SMB senilai Rp 50.000 dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 500.000.

Selain itu tersedia grand prize dua buah berlian untuk masing-masing top spender yang mengikuti One Day Sale.

3. Grand Metropolitan Mall

Grand Metropolitan Mall mengusung tema Fivetastic Celebration dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.

Program midnight sales juga hadir pada Sabtu (22/12/2018) dengan diskon hingga 70 pesen. Kemudian ada program Top Spender saat Midnight Sale dengan hadiah gadget iphone 8.

Anak komedian Sule yang juga penyanyi, Rizky Febian akan menghibur para pengunjung pada midnight sale Sabtu 22 Desember 2018.

Kemudian ada juga program fivetastic unboxing gift bagi 5 customer dengan pembelanjaan minimal Rp 5.000.000,- yang akan mendapatkan hadiah menarik.

Grand Metropolitan bekerja sama dengan kartu kredit Bank Mandiri memberikan gift voucher senilai Rp 100.000,- bagi setiap pengunjung pemegang Metland Card yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 500.000,- di seluruh tenant dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Untuk pada perayaan kemeriahan natal 2018, akan ada fashion show, pertunjukan acrobatic santa, kehadiran Santa, Santarina, Snowman & Rudolf dan Christmas Choir Carolling.

Menambah kemeriahan perayaan Natal, etiap sudut Grand Metropolitan Mal juga bakal dihias seperti arena sirkus dikarenakan ada acara fashion show, pertunjukan acrobatic santa, kehadiran Santa, Santarina, Snowman & Rudolf dan Christmas Choir Carolling. (*/rus)


Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait