PDIP Kabupaten Bekasi Targetkan Dapat 60 Persen Suara Untuk Jokowi-Maruf

PDIP Kabupaten Bekasi Targetkan Dapat 60 Persen Suara Untuk Jokowi-Maruf

PDI Perjuangan.


CIKARANG SELATAN, bekasipedia.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menargetkan minimal memperoleh 60 persen suara untuk kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpre s 2019.

Selain itu, target memenangi mayoritas kursi Parlemen.

Hal itu diungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, dalam acara konsolidasi di kantornya.

Acara dilaksanakan dalam rangka Safari Kebangsaan yang dipimpin Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, yang hadir didampingi Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPP PDIP.

Selain itu, hadir juga Bendahara DPD PDIP Jawa Barat Waras Wasisto, Anggota DPR Risa Mariska dan Daniel Lumban Tobing, Ketua DPRD Jawa Barat Inne Purwadewi, dan Sumiati Moctar Mohamad.

"Target kami 15 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Jabar 2 kursi, DPR RI 3 kursi, dan suara minimal 60 persen untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," kata Soleman di Cikarang, Bekasi, Sabtu (17/11/2018).

Dia menuturkan, sudah banyak kader yang turun mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf.

"Kuncinya, ruang-ruang kosong harus diisi PDIP. Turunlah kepada rakyat, berada bersama rakyat," jelas Soleman.

Hampir Menang

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin, mengklaim di Bekasi hampir menang. Karenanya jadikan momentum 2019 untuk bisa menang telak.

"Di kabupaten Bekasi selalu hampir menang. Untuk 2019 dari hampir menang jadi menang sesungguhnya. InsyaAllah target Ketua DPC terjadi," ungkap TB Hasanuddin.

Dia pun optimis bisa menang telak di provinsi itu. Sebab, hasil survei menunjukkan bahwa secara perlahan, PDIP dan Jokowi-Ma'ruf Amin terus merangkak elektabilitasnya.

"Itu atas perjuangan seluruh kader. Insya Allah, target ini akan benar-benar menjadi kemenangan. Kuncinya kita semua berjuang. Mari kita tunjukkan pada 17 April 2019, PDIP Bekasi harus menang telak," pungkas Tubagus. (rus)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait