Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Disneys Ralph Breaks The Internet di GGP Bekasi

Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Disneys Ralph Breaks The Internet di GGP Bekasi

BEKASI SELATAN, bekasipedia.com - Grand Galaxy Park (GGP) mal Bekasi menghadirkan petualangan di dunia internet bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 dalam mengisi liburan Perayaan Natal dan Tahun Baru. Petualangan itu akan hadir hingga 6 Januari 2019.

Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park Bekasi menjelaskan, dalam Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, para pengunjung akan diajak berpetualang di dunia internet untuk merasakan keseruan dunia digital yang terinspirasi dari film tersebut serta bermain bersama dua karakter favorit para penggemar, Ralph dan Vanellope.

“Jadi para pengunjung selain bisa menikmati filmnya, juga bisa mengikuti aktivitas petualangan seru bersama karakter Disney’s Ralph, juga bisa mendapatkan merchandise-nya," kata Wahyu Setiadi Nugroho, seperti dilansir (24/12/2018).

Wahyu mengatakan, para pengunjung dan penggemar Disney yang ingin mendapatkan official merchandise ekslusif, Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2, seperti Tote Bag, Sport Hat dan Plush dengan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp 1.000.000 di seluruh tenant Grand Galaxy Park.

"Kita juga hadirkan games interaktif di Main Atrium, cukup dengan berbelanja minimun Rp 300.000 di tenant Grand Galaxy Park atau retail merchandise," ucap Wahyu Setiadi Nugroho.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan badge atau lencana Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 dan gratis akses internet di Grand Galaxy Park dengan menukarkan struk pembelanjaan minimun Rp 500.000 di seluruh tenant.

Selain pengalaman petualang bagi anak, ada juga petualangan menarik bagi oara orangtua, yaitu program belanja dengan diskon hingga 70 persen bagi pemegang kartu SedayuOne.

Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan, kota juga manjakan para shopeer dengan promo menarik diskon hingga 70 persen, Cashback shopping voucher senilai Rp 300.000, dan Pembelian voucher belanja SedayuOne Rp. 500.000 yang dapat dibeli hanya dengan Rp. 400.000.

Semua program dan promo berlaku untuk seluruh anggota SedayuOne.

Wahyu berharap rangkaian acara dan program belanja dihadirkan menghadirkan bisa melengkapi dan menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat terdekat.

"Semoga suka cita dan kegembiraan perayaan natal dan tahun baru di GPP bisa lebih mengesankan. Semua kemeriahan ini dihadirkan pastinya bagi ada pengunjung setia GGP Bekasi," papar Wahyu Setiadi Nugroho. (*/rus)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait