Libur Panjang, Asyik Makan Bareng Keluarga di Resto Lesehan

Libur Panjang, Asyik Makan Bareng Keluarga di Resto Lesehan

Restoran Saung Wulan.


BEKASI SELATAN, bekasipedia.com - Libur panjang enaknya makan bareng keluarga. Rumah makan lesehan dengan banyak saung dan pemandangan asri jadi pilihan yang pas loh.

Tak hanya ada di wilayah sejuk seperti Bogor, Bekasi juga punya rumah makan lesehan yang pas disambangi bareng keluarga. Beberapa diantaranya, berkonsep 'ngariung' di saung dengan pemandangan asri. Dan bekasipedia.com, memberikan referensi 5 rumah makan atau restoran lesehan nyaman yang ada di Bekasi.

1. Saung Wulan

Restoran ini punya banyak saung yang dipercantik dengan kolam ikan berbentuk bulat. Sehingga pengunjung bisa memancing ikan yang ada, kemudian memasak ikan tangkapannya.

Selain itu, restoran ini juga dilengkapi dengan tanaman padi, yang dibentuk mirip seperti sawah kecil.

Hidangan khas Sunda yang gurih dan sedap bisa dipesan di sini. Ada ikan mas pesmol, gurame bumbu cobek hingga ayam kremes gurih yang terbuat dari ayam kampung.

2. Saung Apung

Restoran keluarga ini dikenal akan kelezatan seafoodnya. Ada banyak olahan seafood enak yang bisa disantap sambil lesehan. Mulai dari cumi, udang hingga ikan bakar. Suasana kolam yang tenang membuat santap bareng keluarga makin hangat.

3. Alam Sari Deltamas

Restoran yang satu ini amat tersohor di wilayah Cikarang. Alam Sari Deltamas menyajikan beragam sajian khas Sunda. Tempatnya sangat luas dan memiliki pemandangan yang manjakan mata. Sebab di dekat saung-saung yang ada terdapat tanaman padi yang hijau.

Berdasarkan ulasan beberapa orang yang sudah pernah berkunjung, restoran ini memang cocok didatangi bersama keluarga. Dengan area santap hingga parkir yang luas, santap bersama keluarga besar pun bisa dilakukan di sini.

4. Rumah Makan Lesehan Lala

Di sini bisa makan aneka sajian seafood enak. Mulai dari olahan gurame, cumi, lele, udang hingga bawal. Sate ayam, sop iga hingga sate kambing juga dihadirkan untuk manjakan para pengunjung.

Enaknya, Lesehan Lala menyatu dengan tempat pemancingan ikan. Jadi kalau suka mancing, tak ada salahnya mampir ke rumah makan ini.

5. Lesehan Gudeg Bu Sum

Tak hanya makanan sunda yang bisa disantap sambil lesehan. Di wilayah KH. Salim, ada rumah makan yang hadirkan gudeg enak dan murah. Selain gudeg, tersedia juga menu paket seperti ayam penyet, bebek penyet, tongseng iga, garang asam iga hingga ragam olahan seafood dan daging sapi.

(*/rus)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait