Komunitas Moge Kini Hadir di Kabupaten Bekasi

Komunitas Moge Kini Hadir di Kabupaten Bekasi

Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) telah melantik kepengurusan chapter Bekasi di Hotel Lippo Sahid, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (27/10/2018) kemarin.


CIKARANG PUSAT, bekasipedia.com - Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) telah melantik kepengurusan chapter Bekasi di Hotel Lippo Sahid, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (27/10/2018) kemarin. Secara resmi Afifi Farisi menjadi Ketua MBI chapter Bekasi.

"Sekarang jumlah anggota kita sudah hampir 40 orang, yang terpenting bila ingin bergabung dengan kami punya motor 400 cc ke atas dan nggak baperan, kita juga punya jargon no man left behind," ungkap Afifi yang juga pernah menjabat Ketua Independen Owner Cikarang seperti dilansir Minggu (28/10/2018).

Dalam deklarasi tersebut turut disaksikan Dewan Pembina MBI, Bambang Soesatyo, Presiden MBI Pusat Rio Castello, dan Ketua Dewan Pemasihat Kombes Putu Putera.

"Meski MBI baru terbentuk bulan Mei 2018, alhamdulillah sudah terbentuk 8 chapter wilayah dengan total seluruh anggota yang terdaftar hampir 1250 anggota, semoga MBI makin solid dan kuat, rencana dalam waktu dekat ini akan kami lantik pula MBI Bogor, Jawa Timur, Sumbawa, dan Pekanbaru," ungkap Rio Castello.

Dalam acara tersebut, Ketua DPR Bambang Soesatyo yang menjabat sebagai Dewan Pembina MBI juga memberikan harapan agar klub motor besar ini bisa menjadi contoh dalam tertib berlalu lintas. "Sebagai pembina, saya ingin MBI memberikan contoh kepada klub lain untuk tertib berlalu lintas, karena saya yakin dan percaya komunitas seperti ini akan menjaga kekompakan dan membantu petugas keamanan, saya ingin MBI juga menjadi mata dan telinga bagi penegak hukum mengawasi hal-hal yang mengganggu keamanan, sekali lagi kita sebagai hobi kita harus memberikan manfaat bagi masyarakat," ucap Bamsoet.

Di dalam komunitas motor MBI memang bergabung berbagai merek motor besar, mulai dari Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Triumph, Yamaha, Honda, Royal Enfield, Ducati, KTM, BMW, Kawasaki, Suzuki dan lain-lain. Motor-motor gede itu menggendong mesin di atas 400cc. (ist/rus)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait