Kalimalang di Depan Metropolitan Mal Dipenuhi Limbah Sampah

Kalimalang di Depan Metropolitan Mal Dipenuhi Limbah Sampah

Sampah Plastik menumpuk di Kalimalang depan Mal Metropolitan Kota Bekasi, Jawa Barat. (abe/bp)


BEKASI SELATAN, bekasipedia.com - Pembangunan dan penataan Kota Bekasi bisa dibilang sangat masif sejak beberapa tahun terakhir. Meski demikian, masih terdapat beberapa kekurangan di beberapa titik lokasi.

Salah satu dari beberapa titik lokasi tersebut adalah tepatnya di Kalimalang Bekasi, persis di depan pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mal, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pantauan bekasipedia.com, Rabu, (5/12/2018) sekitar pukul 09.00 wib, di lokasi tersebut masih terlihat tumpukan beberapa limbah sampah maupun tumbuhan seperti lutut yang menggenangi kali persis dekat jembatan penyeberangan menuju pusat perbelanjaan tersebut.

Anwar, salah satu warga yang tengah melintas di lokasi tersebut saat crew media ini menanyakan soal keberadaan sampah yang menggenang di sana, dirinya mengatakan sudah ada beberapa hari sebelumnya di sana.

"Tumpukan sampah itu sudah beberapa hari ini saat saya melintas di sini, baik mau berangkat kerja maupun pulang, sepertinya sudah numpuk di situ dan belum ada petugas yang membersihkannya," ungkapnya.

"Biasanya sih ada petugas yang membersihkannya. Cuma mungkin entar siang atau sore baru sampah itu akan diambil bang," kata Anwar mengakhiri. (abe/bp)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait