Jangan Ragu Membeli Mobil di Auto Duo dengan Segudang Keunggulan

Jangan Ragu Membeli Mobil di Auto Duo dengan Segudang Keunggulan

Showroom Auto Duo.


BEKASI BARAT, bekasipedia.com - Menyebut nama showroom ini di kalangan pencinta otomotif mobil second di Bekasi dan sekitarnya tentunya sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak? Showroom mobil ini walaupun dikelilingi pesaing dan kompetitor tetapi dealer ini tetap eksis bahkan terus berkembang sampai mempunyai dua showroom yang berada di wilayah Bekasi Kota. 

Namanya Auto Duo. Rahasianya? Ade putra selaku Manager Marketing Auto Duo mengatakan karena showroom-nya terus melakukan terobosan-terobosan guna memberikan kepuasan terhadap konsumen. 

Memang ada isu yang berkembang di masyarakat bahwa lebih baik membeli mobil baru saja, tetapi buru-buru Ade membantah-nya, ia mengatakan bahwa mobil second produksi tahun 2017/2018 harganya jauh lebih murah dari mobil baru.

"Kenapa saya mengatakan seperti itu coba dihitung saja mobil baru kalau dijual harganya akan turun jauh, sedangkan mobil second kalau dijual tidak akan sejauh itu penurunan harganya," jelasnya saat bincang-bincang dengan bekasipedia.com, baru-baru ini.

Meskipun mobil bekas tetapi masih serasa kendaraan yang baru, karena kualitas di Auto Duo sudah ada standartnya kita tidak bisa asal beli kendaraan bekas.

Saat ini, imbuhnya, kita telah mengeluarkan gebyar promo Auto Duo 2018 dimana dalam program ini konsumen akan mendapat potongan diskon angsuran 3 kali dengan tenor 4 tahun, dari 48 kali angsuran/bulan berikut hadiah langsung tanpa diundi. Paket kredit Auto Duo juga beragam mulai dari lima belas juta.

Saat ini mobil yang paling banyak dicari masih jenis minibus, menyusul tipe city car.
Bukan hanya sampai di situ saja, masih kata Ade, Auto Duo bekerja sama dengan Café Monongki di Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi. Dimana, setiap transaksi penjualan di dealer-nya akan mendapatkan free voucher senilai Rp 200.000.

Di café Monongki juga akan disediakan pricelist dan show unit. Jika pembeli berminat maka pihaknya bisa membawa unit mobilnya ke café ini. 

Livia Jennie selaku Manager Café Monongki membenarkan hal tersebut, kalau dahulu membeli mobil serasa membosankan harus closing di show room-nya tapi sekarang sembari menunggu mobilnya bisa bersantai di Café Monongki sambil menikmati menu special Monongki yaitu diantaranya ada Cofee Americano, Tea dan Rice Ball yaitu nasi berbentuk kotak yang ditaburi oleh potongan ayam. 

Menu di sini, lanjutnya, pasti lezat dan tidak mahal, Café Monongki juga memakai konsep home made pada setiap masakannya termasuk pada menu cemilan-nya, sangat higenis.

Livia mempunyai kerinduan agar semua jenis usaha yang digagas oleh keluarganya termasuk Auto Duo bukan saja untuk segi benefitnya saja tetapi berdampak positif bagi orang lain, menjadi wadah bagi orang yang ingin berkarya.

“Sekali lagi, kami sangat menekankan kepada kepuasan konsumen itu adalah prinsip yang kami pakai bukan hanya money oriented makanya jangan ragu, temukan mobil idaman anda di Auto Duo sambil bersantai di Cafe Monongki dengan segudang keunggulan-nya,” bebernya sambil tersenyum. (david)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait