Bongkar Prostitusi Online di Apartemen Center Point Bekasi, 21 ABG Diamankan

Bongkar Prostitusi Online di Apartemen Center Point Bekasi, 21 ABG Diamankan

Tiga mucikari yang ditangkap Polrestro Bekasi Kota karena menjajakan wanita muda secara online di Apartemen Center Point Bekasi.


BEKASI SELATAN, bekasipedia.com - Polisi kembali membongkar praktik prostitusi online di Apartemen Center Point, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat dan meringkus tiga mucikari. Tak hanya mucikari, polisi juga mengamankan 21 wanita muda alias ABG yang menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, AKBP Jarius Saragih mengatakan, pihaknya meringkus tiga pemuda yang berperan sebagai mucikari. Selain itu, petugas juga mengamankan 21 wanita muda sebagai Penjaja Seks Komersil (PSK).

Sedangkan, satu wanita yang berperan sebagai mami masih dikejar keberadaanya. "Ketiganya berperan mencari pelanggan, 21 wanita itu korban dari maminya yang saat ini menjadi DPO," ujarnya kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi Kota, Senin (8/10/2018) siang.

Dalam praktiknya, seluruh wanita muda itu dijajakan tiga pelaku melalui media sosial seperti Twitter maupun Whatsapp. Setelah itu, ketiganya memfasilitasi pria hidung belang tersebut ke apartemen tersebut.

"Cara mereka membuka akun bio atau open BO, mulai akun twitter, Whatsapp atau WA Chatting," jelasnya. (rus)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait