Bawa Tabloid Ini, Dapat Potongan Rp 500.000 Beli Mobil di Auto DUO

Bawa Tabloid Ini, Dapat Potongan Rp 500.000 Beli Mobil di Auto DUO

Tabloid Bekasi Pedia bisa Anda dapatkan gratis, bisa WA ke 081510868686.


BEKASI BARAT, bekasipedia.com - Showroom Auto DUO di penghujung tahun 2018 ini kembali menawarkan paket Natal dan Tahun Baru yang sangat mengiurkan. Disamping mendapatkan potongan angsuran hingga tiga kali dengan tenor 4 tahun plus hadiah langsung tanpa diundi dan free voucher senilai Rp 200,000 di café Monongki, yang terletak di Ruko Sentra Niaga, 2 No 12, Jl. Harapan Indah, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya itu saja keuntungan yang didapat. Kini Auto DUO bekerja sama dengan Tabloid bekasi pedia meluncurkan program baru dimana pembeli yang ingin membeli mobil jenis apapun juga jika membawa tabloid bekasi pedia yang Anda pegang ini akan mendapat potongan lagi senilai Rp 500,000. Wow keren..!!!

Terobosan-terobosan yang dilakukan Auto DUO memang mendapat respon yang positif buktinya di saat dealer yang lain mendapat kesulitan menjual produknya tetapi Auto DUO malah tidak pernah sepi pembeli bahkan penjualan mobil bekas-nya melebihi dari target yang telah ditentukan perusahaannya. 

“Saat ini hanya dealer kami yang berani dan punya program seperti itu, spiritnya adalah kami mau berbagi di hari Natal dan Tahun Baru ini. Ini adalah merupakan Komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen,” Ucap Ade, Kepala Marketing Auto DUO saat ditemui di showroom yang berlokasi di Jl. Raya Sultan Agung No.276, Km.27, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bukan hanya itu saja, imbuhnya, Auto DUO juga menawarkan paket murah tetapi bukan murahan yaitu; dengan DP hanya berkisar Rp 10 JT-an angsuran Rp 3,5 Juta-an selama empat tahun dapat mobil produksi tahun 2016.  

Sementara mobil baru untuk angsuran Rp 3,5 jutaan pasti DP nya besar dan angsurannya juga lebih lama yaitu sebanyak lima tahun. 

Sementara itu Livia Jennie, Owner dari Café Monongki, salah satu grup dari perusahaan Auto DUO mengatakan untuk acara Natal dan Tahun Baru ini juga tidak ketinggalan yaitu mengadakan paket kuliner yang sangat murah yaitu paket Rp 25,000-an. Anda mungkin bertanya dengan paket itu konsumen akan mendapatkan apa? 

Livia, demikian panggilan akrabnya menuturkan dengan paket itu pengunjung sudah mendapat sajian makanan yang special yaitu Rice Boll dan Lemon Tea. Program ini akan mulai sekitar tanggal 15 Desember sampai tahun baru.

“Jangan kwatir makanan di sini disamping murah dan lezat pasti higenis karena kami menawarkan konsep homemade sampai ke menu cemilannya. Menu special kami selain Rice ball juga ada udang pete, nasi ayam goreng, untuk cemilannya ada singkong goreng bahkan ada minuman kunir asem yang racik dengan resep keluarga. Jadi jangan ragu ya membeli mobil bekas idaman Anda di Auto DUO tetapi urusan kuliner-nya di café Monongki,” imbuhnya. (david)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait