Asyik Nongkrong Hemat dan Free Wifi di Ruftop Rawalumbu

Asyik Nongkrong Hemat dan Free Wifi di Ruftop Rawalumbu

Ruftop Rawalumbu memberikan layanan gratis wifi bagi para pengunjungnya yang nongkrong dan makan minum di sana.


RAWALUMBU, bekasipedia.com - Makan, minum, ngopi sekaligus nongkrong di Kota Bekasi sendiri telah menjadi kebutuhan kaum muda mudi di Kota Patriot ini. Itu sebabnya, tempat nongkrong asyik selalu dipenuhi anak muda jika sudah menjelang weekend.

Seperti di kawasan Kecamatan Rawalumbu ada tempat nongkrong yang tak kalah asyik namanya Ruftop. Lokasinya di Jalan Trisatya No. 6, Blok I Jembatan 1, Rawalumbu, Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ruftop sendiri berada di roof top minimarket Kitamart, lantai 2.

Ruftop diisi dengan beberapa meja dan kursi kayu, tapi kalau untuk nongkrong tempatnya terbilang luas. Plus jika datang ke Ruftop pada sore hari, semilir angin sore bisa menemani obrolan seru kamu bersama teman.

Ruftop Rawalumbu menyediakan beragam makanan ringan hingga makan berat yang ramah bagi kantong anak muda bahkan pelajar sekalipun. Salah satu makanan yang menjadi favorit yaitu ayam geprek yang dibanderol hanya Rp 15.000. Sensasi pedas ayam geprek sangat pas jika dijadikan menu makan siang kamu.

Tak hanya ayam geprek, bahkan Ruftop juga menyediakan makanan western seperti steak dan spaghetti. Ruftop Rawalumbu ini sebenarnya seperti foodcourt yang menyediakan banyak makanan dari banyak penjual.

Selain steak, ada juga soto, bahkan roti john yang sedang kekinian. Minuman yang dijual pun beragam, dari jus, milkshake, hingga soda susu yang bisa direfill.

Untuk jenis makanan ringan, di Ruftop Rawalumbu kamu bisa memesan kentang gorong yang dibanderol hanya Rp 8.000 saja. Selain itu juga ada menu dim sum, sempolan ayam dan masih banyak lagi.

Untuk jam operasionalnya, Ruftop buka  pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan akan lebih malam pada saat weekend.

“Iya kalau weekend kita tutup lebih malam, biasanya sampai jam 11 malam” ujar Selly salah satu pegawai Ruftoop.

Menurut Reza, salah satu pengunjung yang sering datang. Karena lokasi Ruftop yang berada tak jauh dari rumahnya membuatnya kerap mekan dan ngopi di tempat ini. Menu favoritnya adalah ayam gerprek.

“Sering ke sini, karena deket dari rumah. Ayam gepreknya enak apalagi soda susu nya bisa refill, lumayan hemat dan free wifi juga” ujar reza

Hanya sayangnya respon pegawai agak lambat untuk menangani pensanan pengunjung.

Tapi kalau hanya sekedar nongkrong apalagi diakhir bulan, Ruftop bisa jadi alternatif pilihan nongkrong hemat bersama teman. (rus)

Bagikan Sekarang

Komentar Anda

Artikel Terkait