Cara Mudah Menambahkan Halaman Situs Web BEKASIPEDIA ke Layar Utama di Android

oleh -391 views
Cara mudah memasang aplikasi BEKASIPEDIA.com di layar depan smartphone android. (arif)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Jika kalian hoby browsing dengan menggunakan perangkat android untuk mendapatkan suatu informasi dari sebuah website/situs web. Tentunya kalian tidak asing lagi dengan yang namanya browser chrome.

Browser chrome sendiri merupakan browser milik google yang pasti sudah langsung ada pada smartphone android yang kalian miliki. Di samping begitu cepat dalam mengakses sebuah halaman web, kalian juga bisa menikmati banyak sekali fitur-fitur menarik pada browser chrome yang akan memberi kemudahan kepada penggunanya sehingga pengguna bisa nyaman saat sedang browsing.

Jika kalian merupakan pengunjung setia BEKASIPEDIA.com, mungkin dengan menambahkan halaman situs web tersebut berada pada layar utama/home screen di android akan memudahkan kalian saat akan mengakses BEKASIPEDIA.com, sehingga akan terus terhubung dengan update beritanya.

Lalu bagaimana cara menambahkan halaman situs web BEKASIPEDIA.com ke layar utama di android?

Jadi nantinya begitu kalian ingin masuk atau berkunjung ke halaman situs web BEKASIPEDIA.com, cukup dengan mengeklik ikonnya saja yang ada pada layar utama di ponsel android. Kalian tentu saja tidak perlu repot-repot lagi untuk masuk ke aplikasi google chrome terlebih dahulu dan mengetikkan alamat URL www.BEKASIPEDIA.com. Karena jika kalian telah menambahkan situs web chrome BEKASIPEDIA.com ke layar utama di android maka akan terlihat seperti sebuah aplikasi pada android. Sehingga dengan cara ini kalian akan langsung masuk ke situs BEKASIPEDIA.com.

Yups langsung saja ikuti cara di bawah ini agar tidak penasaran lagi seperti apa nanti hasilnya.

Cara menambahkan halaman website BEKASIPEDIA.com dengan chrome ke layar utama di android:

Dengan menggunakan browser chrome kalian bisa melakukan cara ini dengan sangat mudah.

Langkah pertama buka browser chrome kalian, kemudian masukkan URL atau alamat situs web www.BEKASIPEDIA.com.

Selanjutnya jika sudah masuk ke situs web BEKASIPEDIA.com, lanjutkan dengan mengeklik tanda 3 titik di atas jendela chrome yang berada di sebelah kanan atas.

Setelah itu pilih dan klik “Add to Home Screen”. Kalian bisa edit nama sesuai yang kalian inginkan.

Nah, jika sudah maka secara otomatis kalian dapat melihat bahwa situs web BEKASIPEDIA.com sekarang akan muncul atau berada pada layar utama seperti layaknya Aplikasi. Kalian bisa mengeklik ikon itu kapan saja untuk langsung menuju atau mengakses halaman sebuah situs web BEKASIPEDIA.com.

Nah, selamat mencoba dan bagikan informasi ini agar teman, sahabat, saudara, dan kolega kalian juga bisa update selalu berita dan informasi dari BEKASIPEDIA.com. (*)