Camat Junaefi Tinjau Kegiatan Vaksin di SMPN 1 Tambun Selatan

oleh -208 views

TAMBUN SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Camat Tambun Selatan, Junaefi, melakukan tinjauan ke beberapa sekolah di wilayah Tambun Selatan yang melakukan vaksinasi khusus untuk anak sekolah, diantaranya di SMPN 1 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (14/09/2021).

Adapun kunjungan ini, untuk monitoring kegiatan vaksin pertama yang diberikan kepada seluruh siswa – siswi sekolah.

Saat dijumpai BEKASIPEDIA.com, Camat Tambun Selatan, Junaefi, mengatakan, meski hujan orangtua siswa-siswi tetap semangat mengantarkan anaknya yang akan mengikuti vaksin.

Camat Tambun Selatan, Junaefi. (foto: mira)

“Alhamdulillah…, walaupun cuaca hujan, kegiatan vaksin tetap berjalan lancar, orang tua sangat antusias untuk anaknya divaksin, seluruh warga tambun selatan sangat mendukung kegiatan vaksin, dan bersedia untuk divaksin,” jelasnya.

Himbauan Camat Junaefi, bagi warga Tambun Selatan yang belum divaksin segera datang ke gerai – gerai yang dilaksanakan dari Polri yang ada di desa bekerjasama dengan Puskesmas setempat.

“Silahkan datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan di masing – masing RW-nya. Untuk sekolah ditargetkan untuk vaksinasi agar segera selesai karena mengingat Pembelajaran Tatap Muka akan segera dimulai,” ucap Junaefi. (mira/obin)