Bujug! Viral Video Cipokan di Taman Jatiasih Bekasi, Satpol PP Tindaklanjuti Mencari Sejoli Tersebut

oleh -145 views
Video viral pasangan yang sedang kasmaran berciuman di depan Taman Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

JATIASIH, BEKASIPEDIA.com – Sebuah video yang menampilkan dua sejoli berciuman alias cipokan di bangku Taman Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Tak pelak, Satpol PP menindaklanjuti video tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak sejoli itu duduk di sebuah bangku taman. Keduanya duduk di depan landmark ‘Taman Jatiasih’.

Sang pria tampak mengenakan pakaian berwarna hitam, sedangkan sang wanita mengenakan baju krem. Terdapat sebuah motor gede (moge) di samping sejoli itu.

Keduanya bermesraan di depan umum. Bahkan, sang wanita tampak agresif menciumi sang pria. Kendaraan terlihat hilir-mudik melintas di depan mereka.

Seseorang merekam aksi keduanya dari seberang jalan. Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi.

“Astaghfirullah,” kata perekam.

Kabid Penegakan Perda Satpol Kota Bekasi, Saut Hutajulu mengatakan pihaknya akan mempelajari aturan yang ada apakah dua sejoli itu melanggar peraturan daerah (Perda).

“Saya baru dapat informasi. Kita akan pelajari dulu permasalahannya, Pak, apakah ada dasar peraturan daerahnya,” ujar Saut saat dihubungi, Rabu (24/11/2021).

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Bekasi, Ade Rahmat mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti video itu. “Ditindaklanjuti,” imbuhnya. (ist/pede)