BMW Gandeng Mini Bodyshop Autoglad, Bengkel Cat Mobil dan Bodi Resmi di Pekayon Bekasi

oleh -107 views

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – BMW Group Indonesia membuka bengkel resmi Accredited BMW – MINI Bodyshop Autoglad untuk perbaikan cat mobil dan bodi pertama di Indonesia yang terakreditasi global di wilayah Bekasi.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam keterangan resminya pada Jumat (29/10/2021).

Menurut Jodie O’tania, pelanggan BMW dan MINI khususnya di wilayah Bekasi, Jakarta Timur, dan sekitarnya dapat lebih mudah untuk mendapatkan layanan perbaikan sesuai standar global BMW dan MINI.

Bengkel cat dan bodi mobil BMW – MINI Autoglad berada di Jalan Raya Pekayon Nomor 25, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Autoglad mampu menampung hingga 250 mobil per bulan.

Autoglad yang hadir sejak 2017 adalah perusahaan patungan PT Indobuana Autoraya dan SOMPO Holdings Inc.

Jodie menerangkan BMW Group Indonesia tidak merekrut sembarang teknisi bengkel cat mobil dan bodi mobil di Autoglad. Teknisi Autoglad mendapatkan pelatihan khusus, peralatan diagnostik terbaru, serta suku cadang asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

Vice President Customer Support BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan mengatakan setelah melalui proses akreditasi selama 2 tahun kerjasama dengan bengkel cat mobil dan bodi mobil Autoglad dapat dilakukan.

“Program akreditasi akan dikembangkan jangkauannya sehingga memiliki bengkel BMW jaringan nasional,” ucap Ariefin Makaminan. (ist/jek)