Bioskop Kembali Dibuka, 70 Persen Pengunjung CGV Bekasi Cyber Park Memesan Tiket Secara Online

oleh -105 views
Bioskop. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Cinema Manager CGV Bekasi Cyber Park, Galih Trisna Wijaya mengatakan mayoritas pengunjung bioskop CGV Bekasi memesan tiket secara online.

“Kalau mayoritas sekarang mayarakat banyak pesen tiket online. Yang langsung transaksi disini ada mungkin 30 persen,” ujar Galih pada Sabtu (18/9/2021) malam.

Galih mengatakan untuk jam operasional, CGV Bekasi Cyber Park dimulai pada jam 13.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk pemutaran film terakhir.

“Kalo jam show-nya kita mulai buka jam 13.00 lalu tutup jam 19.00 WIB show terakhir, dan jam 21.00 WIB harapannya masyarakat sudah berada di rumah,” ujarnya.

Untuk film yang perdana tayang di bioskop CGV Bekasi Cyber Park sendiri merupakan film baru dari negeri paman sam Amerika Serikat, lanjut Galih.

“Di minggu ini ada Hard Hit, Black Widow, sama Suicide Squad. Minggu depan ada film Shang-Chi dan itu tiketnya bisa dibeli online ataupun ofline,” ujarnya.

Sebelumnya, Pemerintah Pusat telah mengizinkan bioskop buka kembali di wilayah PPKM level 3 dan 2.

Seperti diketahui, wilayah Kota Bekasi kini berstatus PPKM level 3. Bioskop yang beroperasi wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining kepada pengunjung dan pegawai.

Bioskop dapat beroperasi dengan kapasitas maksimal 50 persen dan hanya pengunjung dengan kategori hijau dalam PeduliLindungi yang diizinkan masuk. Pengunjung usia di bawah 12 tahun masih dilarang masuk. (pede)