Besok, Penutupan Event Bekasi Culinary Festival 2021 di Lagoon Avenue Mall

oleh -102 views

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Setelah diresmikan pada Jumat (5/11/2021), Event Bekasi Culinary Festival 2021, yang digagas oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi bersama Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Bekasi, masih akan terus berlangsung sampai Minggu (7/11/2021) di Lagoon Avenue Mall Kota Bekasi.

Di setiap harinya, BCF 2021 selalu menghadirkan pertunjukkan Seni Budaya yang berbeda-beda serta menyajikan booth kuliner lezat yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pada acara peresmian Jum’at lalu telah disajikan pertunjukkan tradisi Palang Pintu dan Rebut Dandang yang ditampilkan oleh Sanggar Laskar Betawi Bekasi, penampilan teatrikal Pahlawan Kota Bekasi: K.H Noer Ali dari Sanggar Indra Kusuma, serta penampilan angklung dari SMA NASA SCHOOL.

Kepala Disparbud, Moh. Ridwan menuturkan bahwa esok hari pada saat penutupan Minggu (7/11/2021) akan menghadirkan pertunjukkan tarian tradisional dari Sanggar Indra Kusuma dan atraksi 17 pakem jurus silat dari RPSN (Rampak Pencak Silat Nasional) dari Cang Maman dkk.

“Besok pada saat penutupan Minggu (7/11/2021), BCF 2021 akan menghadirkan Penampilan tarian tradisonal dari Sanggar Indra Kusuma serta atraksi Pencak Silat dari Cang Maman, dkk yang tentunya akan lebih meriah dari hari-hari sebelumnya,” ujarnya.

Pertunjukkan Seni Budaya disajikan guna mengenalkan dan melestarikan ragam budaya yang ada di Kota Bekasi serta untuk mempromosikannya ke khalayak luas.

Moh Ridwan pun juga berpesan kepada warga Kota Bekasi bahwa untuk segera ajak keluarga atau teman untuk kunjungi Bekasi Culinary Festival 2021.

“Selain ada pertunjukkan Seni Budaya, pengunjung dapat mencicipi sajian kuliner dari produk-produk penggiat Ekonomi Kreatif (EKRAF) yang tentunya dapat juga membantu mendukung pemulihan ekonomi di masa pandemi. Maka dari itu, ayo semua warga Kota Bekasi, kunjungi BCF 2021 di Lagoon Avenue Mall! Jangan sampai terlewatkan!” pungkasnya. (rls/pede)