Beruntung Lokasi Berada di Dalam, PTMT di SMPN 10 Kota Bekasi Aman & Terkendali

oleh -1.173 views

MUSTIKAJAYA, BEKASIPEDIA.com – SMPN 10 Kota Bekasi yang berlokasi di Jl. Raya Padurenan, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, sejak tanggal 1 September 2021 hingga hari ini, Jumat (17/9/2021), sudah melaksanakanĀ  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sesuai dengan Surat Edaran dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Sejak awal dimulai PTMT, berjalan baik dan lancar sesuai dengan harapan, denganĀ  menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat. Seluruh sarana dan prasarana sudah dipersiapkan sebaik mungkin.

Selaku Kepala Sekolah SMPN 10 Kota Bekasi, H. Sonin Julkarnaen, S.Pd, M.Pd, sangat mensyukuri lokasi SMPN 10 Kota Bekasi berada di dalam tidak di pinggir jalan besar, sehingga semua bisa aman terkendali, tidak menimbulkan kerumunan bagi orang tua yang mengantar jemput anak-anaknya.

Seluruh siswa- siswi tertib patuhi prokes mulai dari memasuki pintu gerbang sekolah dengan memakai masker, melakukan cek suhu tubuh, cuci tangan, jaga jarak hingga memasuki ruang kelas masing – masing.

“Sosialisasi kepada seluruh orang tua murid sudah dilakukan agar tidak terjadi kerumunan saat antar jemput, bahkan para pedagang yang sebelumnya berjualan di depan pintu gerbang sekolah, sejak PTMT berjalan sudah tidak diperbolehkan lagi, mereka pun sadar akan Prokes”, tambah H.Sonin Julkarnaen, S.Pd, M.Pd. (mira)