Pj Wali Kota Bekasi Minta Warga Hadiri Aksi Solidaritas “Bekasi Bersama Palestina” Saat Car Free Day Besok

oleh -191 Dilihat
oleh

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menghimbau warga Kota Bekasi untuk hadir dan menyukseskan kegiatan “Bekasi Bersama Palestina”, sebagai bentuk solidaritas terhadap perjuangan rakyat Palestina pada Minggu (7/7/2024) besok.

Acara ini akan mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai di lokasi Car Free Day, di Jalan Ahmad Yani, dengan titik kumpul di Islamic Centre Kota Bekasi.

Ajakan ini disampaikan melalui video yang tersebar luas, mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap rakyat Palestina.

Acara ini menjadi momen untuk bersama-sama menyuarakan kepedulian dan harapan kepada Palestina.

“Kami semua mengaharapkan kehadiran rekan rekan semua untuk bisa hadir dalam rangka Bekasi Peduli Warga Palestina sebagai bentuk Solidaritas warga Kota Bekasi untuk kemanusiaan rakyat Palestina,” ucap Gani Muhamad.

“Bekasi Bersama Palestina” merupakan kesempatan bagi seluruh warga Kota Bekasi untuk menunjukkan rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap rakyat Palestina yang masih berjuang untuk kemerdekaan mereka.

“Semoga dengan kebersamaan dan doa kita bersama, rakyat Palestina segera mendapatkan kemerdekaan,” tutup Gani Muhamad. (rls/pede)