Berbuka dengan Ayam Geprek di Nasi Uduk BMW Memang Mantap

oleh -131 views
Ayam Geprek. (ist)

RAWALUMBU, BEKASIPEDIA.com – Bulan puasa begini paling enak bahas makanan, kali ini BEKASIPEDIA.com lagi coba review beberapa tempat yang punya makanan enak dan murah meriah untuk teman berbuka maupun sahur nih.

Di daerah Kota Bekasi, tepatnya di Perumahan Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, ada satu tempat makan yang mantap namanya Nasi Uduk BMW.

Di sini menyajikan makanan seperti pecel ayam, pecel lele, ayam bakar, ikan bakar, udang goreng, ati ampela goreng dan satu lagi ayam geprek.

Dari segi harga, makanan di tempat ini terbilang murah meriah dan pastinya terjangkau buat anak muda. Nah dari segi tempat cukup nyaman kalau mau makan di tempat, pelayanannya juga cepat dan bersih.

Review kali ini mau nyobain Ayam gepreknya, karena yang lainnya udah sering dicobain. Ayam Gepreknya ini terbilang menu terbaru, karena dulu cuma ada pecel lele, pecel ayam dan ayam bakar aja.

Ayam Geprek di sini adalah ayam goreng yang digeprek sampe tulangnya pada patah tuh, jadi lebih enak makan dagingnya. Yang mantap tuh sambalnya ditambah sayurannya yang walaupun cuma terong goreng rasanya jadi bikin ngiler pas cium baunya aja.

Harganya terbilang murah meriah kok, gak sampe Rp 20 ribu udah bisa makan hingga keringetan saking pedesnya.

Nah tunggu apalagi, buat kalian yang mau nyobain dateng aja langsung. (*)