Bang Pede Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021, Tahun Perubahan untuk Tetap Bersemangat

oleh -180 views
Bang Pede
Bang PeDe. (ist)

BEKASIPEDIA.com – Tidak terasa hari ini kita sudah masuk ke tahun 2021. Di mana tahun ini merupakan tahun perubahan, selama masa pandemi covid 19 yang melanda dunia, termasuk di Indonesia, khususnya juga di Bekasi Raya tidak terkecuali sejak awal tahun 2020 sehingga kita dituntut untuk melakukan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam tatanan kehidupan new normal.

Walaupun sudah masuk tahun 2021, namun penyebaran virus Covid 19 masih belum selesai. Pemerintah masih terus melakukan upaya untuk mengatasinya dengan mempersiapkan vaksin Covid 19 di tahun baru ini akan segera didistribusikan ke masyarakat luas se-34 Provinsi di Indonesia. Namun, demikian kita tetap harus menerima tahun perubahan ini dimana setiap hari jika keluar rumah harus memakai masker, rajin mencuci tangan, dan mengatur jarak, serta hindari kerumunan.

Demikian diungkapkan Bang Pede, tokoh seniman yang kerap mengisi program di Youtube Channel BEKASIPEDIA TV, pada Jumat (1/1/2021).

Selain menerima perubahan, sambungnya, juga harus tetap semangat, mengingat dampak terhadap perekonomian juga sangat terasa di masa pandemi Covid 19 ini. Tak sedikit karyawan yang terpaksa dirumahkan, karena omzet penjualan mengalami penurunan drastis. Begitu juga mereka yang berwiraswasta banyak turut menutup tempat usahanya karena tidak ada pembeli, sementara sewa kios atau toko tetap harus dibayarkan.

Oleh karena itu, kita harus lebih semangat lagi dan lebih kreatif lagi menyikapi perubahan ini seperti kini marak orang yang berdagang melalui sistem online baik dari aplikasi jual beli yang sudah ada, atau melalui WhatsApp group maupun sosial media lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bang Pede juga mengucapkan terimakasih kepada para netizen maupun sahabat bekasipedia (bepe) yang sudah setia menjadi pembaca di website berita, info, dan hiburan BEKASIPEDIA.com, yang hingga kini sudah tercatat sebanyak 168.739 Pembaca. Begitu juga dengan Youtube Channel BEKASIPEDIA TV dengan pencapaian sebanyak 12.183 subscriber.

“Begitu juga dengan para mitra dan pemasang iklan atau pengendorsement di BEKASIPEDIA Group, saya mengucapkan terimakasih. Semoga kerjasama ini terus bisa terjalin dan saling mengsupport,” kata pria yang sering tampil berkacamata berakronim bp ini.

Sementara itu ulasan dari Youtube Channel BEKASIPEDIA TV, pencapaian channel ini sudah mengupload konten YouTube sebanyak 3806 menit selama tahun 2020. Dimana tercatat telah bergabung dengan YouTube selama 793 hari yang lalu.

Dari video yang pertama kali diupload hingga saat ini, penggemar Youtube Channel BEKASIPEDIA TV telah mengklik tombol suka sebanyak 26816 kali!

Tak pelak, hal itu menginspirasi munculnya banyak percakapan yang bermanfaat. Jumlah komentar yang diterima Youtube Channel BEKASIPEDIA TV dari para penggemar mencapai 7582 komentar, sedangkan video konten dibagikan 15664 kali.

Tahun 2020 tidak membuat Youtube Channel BEKASIPEDIA TV berhenti berkarya. Soalnya Youtube Channel BEKASIPEDIA TV memperoleh 10458 subscriber baru dan 1.7M penayangan baru.

Penggemar meluangkan waktu selama 76023 jam di tahun 2020 untuk menonton channel YouTube BEKASIPEDIA TV.

Total suka yang diterima video di Youtube Channel BEKASIPEDIA TV mencapai 22221 di tahun 2020? Cara yang luar biasa untuk mengakhiri tahun ini dengan pencapaian yang mengagumkan

Momen-Momen Terbaik Tahun 2020

Hubungan dengan komunitas YouTube berhasil dijaga dengan memberikan respons pada 440 komentar.

Penggemar menanggapi respons Youtube Channel BEKASIPEDIA TV dengan memberikan ikon 9 ♥️ dan 2 di komentar video Anda. Sepertinya mereka sangat menyukai Anda.

#UlasanTahunanSaya
“Anda menghadapi tahun 2020 dengan tangguh, dan membuat semangat kita tetap tinggi. Terima kasih atas inspirasi yang terus Anda berikan. Abadikan dengan screenshot dan gunakan #KilasBalikSaya untuk dinikmati bersama penggemar.”

Demikianlah ulasan yang dicatat Tim Youtube terhadap Youtube Channel BEKASIPEDIA TV. Oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan semua para netizen dan sahabat bepe yang telah subscribe, like, komen, dan share. Semoga di tahun baru 2021 ini, kami tetap semangat memberikan tontonan alternatif yang bermanfaat dan menghibur di Youtube Channel BEKASIPEDIA TV sehingga pencapaian akan terus meningkat dengan jumlah subscriber menjadi 100.000 subscriber di tahun 2021 ini.

AMIN….

(*)