Balita Diduga Diculik Nenek Kerudung Merah Ditemukan di Stasiun Senen

oleh -213 views
Anisa Suci Andriwibowo (3).

BEKASI BARAT, BEKASIPEDIA.com – Balita bernama Anisa Suci Ardiwibowo (3) yang diculik orang tak dikenal di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (9/4/2019) lalu sudah ditemukan setelah lima hari dilakukan pencarian.

Aprilina Lestari, ibu kandung dari Anisa mengatakan, anaknya sudah ditemukan oleh dirinya dan pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya di area Stasiun Senen, Jakarta Pusat pada Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. “Sudah ketemu Nisanya, ketemu di Stasiun Senen,” kata Aprilina saat dikonfirmasi, Minggu.

Saat ditemukan, kata Aprilina, anaknya bersama seorang nenek yang diduga menculik. Nenek tersebut diduga mirip dengan yang aksinya tertangkap kamera CCTV masjid. “(Ditemukannya) masih sama nenek-nenek itu. Ketemu sama polisi pas mau sholat, dia lihat anak,” ujar Aprilina.

Polisi membawa Anisa beserta nenek tersebut ke Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Anisa hilang diculik nenek tak dikenal pada Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, Anisa sedang berada di rumahnya bersama neneknya bernama Sri Wahyuni (34). Lalu dia keluar dari rumah untuk bermain dan jajan di warung.

“Dia lari ke masjid, sampingnya kan (ada) TK (Taman Kanak-kanak). Jadi senang main di situ, dia lari-larian saja. Pas saya coba cari dia di masjid, saya lihat sandalnya ada, tapi orangnya enggak ada,” kata Sri.

Setelah mencari cucunya keliling kompleks, Sri tidak menemukan jejak cucunya yang dibawa nenek tak dikenal tersebut. Hal itu terlihat dari kamera CCTV yang dipasang di area masjid.

Berdasarkan rekaman CCTV, nenek itu memakai baju biru serta berkerudung merah. Dia terlihat memangku Anisa di halaman depan masjid. Tak lama kemudian, nenek itu menggendong Anisa dan pergi dari area masjid. (*/kcm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *