Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Dinyatakan Positif Covid-19

oleh -177 views
Ashanty, Aurel, Azriel, serta Arsy, dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut terungkap lewat Instastory Ashanty yang dituliskan oleh asistennya, Vyndika. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Istri dan anak-anaknya, yakni Ashanty, Aurel, Azriel, serta Arsy, dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut terungkap lewat Instastory Ashanty yang dituliskan oleh asistennya, Vyndika.

Ia juga mengungkap gejala awal yang dirasakan oleh Ashanty. “Semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif,” tulis Vyndika dalam Instastory akun Instagram @ashanty_ash dikutip Senin (15/2/2021) sore.

Dengan begitu, semua anggota keluarga yang ada di rumah Ashanty diharuskan melakukan tes PCR.

Hasilnya, Aurel, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif Covid-19.

“Akhirnya semua di rumah dicek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy,” tutur Vyndika.

Dalam unggahan itu, Vyndika meminta doa untuk kesembuhan keluarga Ashanty. “Tolong doanya ya teman-teman semuanya,” ucap Vyndika.

Ashanty mengungkapkan, keluarga mereka rutin tes PCR. Sebelumnya, pada 8 Februari 2021, mereka negatif Covid-19. Kemudian, tes antigen terakhir pada Sabtu (13/2/2021), hasilnya juga negatif. Namun, tiba-tiba pada Minggu malam, Ashanty mengalami gejala terinfeksi Covid-19.

Sementara itu, Aurel, melalui Instagram story miliknya juga mengungkapkan positif Covid-19. “Stay safe guys! love you all,” tulis Aurel dengan latar foto bersama Arsy.

Aurel mengingatkan siapa pun yang pernah berkontak dengan keluarganya untuk melakukan tes. (rus)