Antrian Membludak, Wakapolsek Cikarang Barat Tutup Antrian di Mc Donald’s Cibitung

oleh -230 views
Gerai Mc Donald's Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (9/6/2021) diserbu oleh (ojok online) Ojol untuk membeli pesanan promo The BTS Meal. (foto: mira)

CIBITUNG, BEKASIPEDIA.com – Gerai Mc Donald’s Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (9/6/2021) diserbu oleh (ojok online) Ojol.

Hal ini dipicu dengan adanya promo The BTS Meal yang diambil dari salah satu nama grup Band Korea ini membuat antusias pembeli hingga membludak, hal ini terjadi dimana para pelanggan dapat memesan melalui aplikasi online sehingga ojek pengantar makanan mengantre di gerai tersebut hingga mengular dan menyalahi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid 19 belum berakhir di wilayah Kabupaten Bekasi, langsung ditutup petugas kepolisian.

Menurut keterangan General Manager Operasional Mc Donald’s Yosef Priyanto saat dijumpai awak media BEKASIPEDIA.com mengatakan, “Antusias para pembeli sangat tinggi sampai terjadi antrian yang panjang dan berkerumun, ini di luar perkiraan kami dari pihak Mc’D”, ujar Yosef.

Sementara itu petugas dari Polsek Cikarang Barat sudah berada di TKP (tempat kejadian perkara-red) untuk memberikan arahan agar mematuhi Protokol Kesehatan. Wakapolsek Cikarang Barat, AKP Tarmuji mengatakan, pihaknya sudah menghimbau lewat woro – woro yang dilakukan anggotanya namun yang antri masih tetap tidak menjaga jarak, dengan tegas Wakapolsek meminta pihak Mc’D tersebut untuk menutup pemesanan secara online agar tidak terjadi kerumunan lagi.

“Sudah diingatkan tetapi masih juga membandel. Terpaksa harus diambil tindakan tegas. Untuk menutup gerainya sementara”, jelasnya kepada BEKASIPEDIA.com. (mira)