Anggota Babinsa Koramil 02/Tarumajaya Gelar Karya Bakti Bersih Lingkungan

oleh -452 views
Anggota Babinsa Koramil 02/Tarumajaya dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT ke 71 Kodam Jaya / Jayakarta mengadakan aksi bersih-bersih di wilayah Kampung Tambun Bulak Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pada Minggu (13/12/2020). (foto: tahar)

TARUMAJAYA, BEKASIPEDIA.com – Seiring dengan intensitas hujan yang tinggi dan sebagai upaya antisipasi terjadinya genangan air saat hujan tiba, sejumlah Anggota Babinsa Koramil 02/Tarumajaya dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT ke 71 Kodam Jaya / Jayakarta mengadakan aksi bersih-bersih di wilayah Kampung Tambun Bulak Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. pada Minggu (13/12/2020).

“Adapun sasaran dari karya bakti ini adalah pembersihan saluran air, pembersihan rumah ibadah atau Mushollah serta pemberian alat kebersihan kepada pengurus Musholah Nurul Hidayah. Dengan demikian, kami berharap karya bakti tersebut dapat dirasakan manfaatnya dan dapat memberikan suasana yang bersih dan nyaman kepada warga,” ujar Babinsa Desa Samudra Jaya, Serma Yudhi Bakhtiar didampingi Koptu M. Yusup dan anggota Bimaspol Polsek Tarumajaya ketika dikonfirmasi BEKASIPEDIA.com pada Senin (14/12/2020).

Secara terpisah, Danramil 02/Tarumajaya, Kapten Inf. Dicson Abislom, kepada media BEKASIPEDIA.com, menerangkan bahwa kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan di Desa Samudra Jaya merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan HUT ke 71 Kodam Jaya.

“Semoga saja dengan adanya Karya Bakti ini dapat mendekatkan Babinsa Koramil 02/Tarumajaya kepada Masyarakat dan dapat menggugah kesadaran Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan,
Terlebih di musim penghujan seperti ini,” ucapnya singkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota koramil 02/Tarumajaya, Anggota Bimaspol Polsek Tarumajaya, BPD Ds. Samudra Jaya, Rt, Rw, Kadus, DKM musholah Nurul Hidayah dan Warga sekitar. (tahar)