Alhamdulilah! 462 CPNS Kabupaten Bekasi Terima SK Pengangkatan

oleh -159 views
Ilustrasi. (ist)

CIKARANG PUSAT, BEKASIPEDIA.com – Sebanyak 462 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi.

Asda III Edi Rochyadi mengatakan, CPNS yang lulus seleksi diharapkan dapat menghasilkan putra putri bangsa terbaik yang kompeten dan profesional, serta turut bekerjasama membangun Bekasi dua kali tambah baik.

“Kita harus bersemangat untuk bekerja lebih, bekerja cerdas, agar pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi lebih cepat dirasakan oleh masyarakat,” kata Edi dalam keterangannya, Rabu (30/12/2020).

Ia juga berpesan agar CPNS yang sudah menerima SK pengangkatan, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional dan berintregitas. Baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya segala bidang.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi Abdillah Majid mengatakan, CPNS yang sudah menerima SK pengangkatan sebelumnya sudah melalui tahapan seleksi CPNS yakni Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) serta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

“Saya minta kepada seluruh calon pegawai agar bekerja secara optimal, disipilin dan bertanggungjawab. Serta mampu meningkatkan prestasi demi kemajuan Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Sekedar diketahui jumlah peserta yang lulus CPNS sejumlah 462 orang dari 464 formasi yang ditetapkan untuk Kabupaten Bekasi dimana terdapat dua formasi yang tidak terisi, yaitu: Ahli Pertama Perekam Medis pada UPT Puskesmas Babelan II, dan Pengelola Pustaka Elektronik Seksi Data dan Informasi pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. (rus/ist)

Ayo yang Mau Gabung Menjadi Wartawan di Wilayah Kabupaten Bekasi Bisa WA ke 0815-1086-8686″