Anda Ingin Bikin Website Perusahaan, Toko Online, Berita? Jack Rusto Konsultan Siap Membantu 0813-9896-2308

oleh -1254 Dilihat
oleh
Ilustrasi.

 

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Ketika Anda memutuskan untuk membangun website, pada saat itu Anda sudah mengambil keputusan yang tepat, karena website adalah media informasi dunia yang bekerja selama 24 jam, meskipun kita sedang tidur sekalipun. Dan bisa menjadi keterwakilan perusahaan atau toko Anda.

Internet mampu menggerakan multi kultur dunia. Kepanjangan informasi dan jalinan virtual yang mematahkan jarak dan waktu, karena dapat saling berinteraksi, sehingga hal ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berinvestasi dalam mengembangkan potensi bisnis Anda.

Website adalah media internet yang dapat memfasilitasi komunikasi, seperti email, chatting, video, animasi dan transaksi bagi kebutuhan klien Anda.

Keuntungan apa yang dapat kita petik dari memiliki sebuah website? Dengan website, Anda dapat membangun rumah virtual sebagai informasi berita, jejaring sosial, bisnis dan gerakan sosial kemasyarakatan.

1. Website yang Anda bangun, sudah dapat terpantau dalam genggaman dunia, karenanya dapat diakses oleh siapa saja dan dimana saja, tanpa batas tempat maupun waktu, sehingga seseorang dapat melihat infomasi yang dibutuhkan kapan saja. Bila Anda telah memutuskan untuk berbisnis di prospek yang sangat baik sudah di depan mata.

2. Website Anda bekerja 24 Jam sehari, internet tidak mengenal batas waktu, sehingga informasi baik berbentuk sosial dan bisnis Anda mampu menampung aspirasi Anda pada user atau pengguna internet di seluruh dunia. Bayangkan Jika kantor Anda membuka operasional tanpa berhenti, berapa keuntungan yang didapatkan pada akhir tahun tutup buku?

3. Iklan dan biaya promosi yang sangat murah.
Sebelum internet mewabah masyarakat dunia, iklan atau berpromosi melalui media cetak, radio dan tv. Bayangkan? Berapa besar biaya yang dikeluarkan. Tentunya sangat memberatkan bila Anda mempunyai keterbatasan dana kampanye. Pemasaran Online hanya membutuhkan kurang dari seperempat budget promosi Anda.

Namun Anda mendapatkan lebih dari satu porsi dari seharusnya. Sepanjang Anda memiliki Website, itulah promosi online yang tak pernah berhenti. Hemat hampir di semua biaya operasional. Oleh karena itu, putuskan sekarang juga Anda membangun Website segera. Jack Rusto Konsultan dalam manajemen PT. Patriot Siber Media siap membantu membangun website company profil, toko online, maupun berita online Anda. Untuk konsultasi dan info lebih lanjut bisa hubungi Telp/WA: 0813-9896-2308.

Bisa datang ke Kantor yang beralamat di Komplek Bekasi Town Square (Betos), Jl. Cut Mutia Raya, Blok A No. 8, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. (*)