27 Warga Margajaya Bekasi Selatan Positif Covid 19, Polisi Bagikan Sembako-Vitamin Untuk Isoma

oleh -177 views
Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii memberikan bantuan sembako kepada warga yang isolasi mandiri karena terpapar Covid 19. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Sebanyak 27 orang di RW 06, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, positif Corona (COVID-19). Polisi pun segera melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan hingga memberikan sejumlah sembako serta vitamin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lembaga Pendidikan PKBM Margajaya, Jalan Letnan Marsaid, Sabtu (30/1/2021) pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran kepolisian hingga perangkat lingkungan setempat.

“Situasi dan kondisi saat ini RW 006 ada yang terpapar COVID-19 sebanyak 27 orang,” ujar Ketua RT 1/RW 6, Margajaya, Bahrudin, dalam keterangan Polsek Bekasi Selatan, yang dilansir Senin (1/2/2021).

Polisi turut melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan desinfektan dilakukan di lingkungan RW 06 Kelurahan Margajaya, yakni Jalan Letnan Marsaid, Jalan Sersan Idris, Jalan Pramuka. “Di samping melakukan penyemprotan desinfektan, (polisi) membagikan sembako, vitamin dan masker kepada warga yang positif COVID-19,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi’i.

Kompol Imam juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengedepankan dan memperketat protokol kesehatan. Mulai dari rutin mencuci tangan, menjaga jarak, hingga memakai masker.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako)merupakan gerakan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polsek Bekasi Selatan sebagai bentuk membangun empati (Empaty Building) dan ikatan sosial (Social Bounding) dalam menghadapi wabah COVID-19,” demikian Imam. (robin/ist)

“Buat Anda yang Ingin Bikin Acara dan Membutuhkan Sound System serta Band/Penyanyi, BEKASIPEDIA.com siap membantu Anda. Silahkan Hubungi WA: 0815-1086-8686”